Anda belum login :: 30 Nov 2022 20:49 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2014    Bulan: 03    Edisi: Mar 2014    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Verifikasi Impor terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan di PT Surveyor Indonesia (Persero), halaman 1-9
  2. Pengaruh Sumber Informasi dan Kualitas Website terhadap Kepercayaan Pelanggan dalam Menentukan Keputusan Bertransaksi pada E-commerce (Studi pada Pelanggan E-commerce di Indonesia), halaman 10 - 21
  3. Makna Corporate Social Responsibility bagi Manajemen Pabrik Gula PT Kebun Agung (Malang, Jawa Timur), halaman 22 - 31
  4. Analisis Kepuasan Masyarakat terhadap Pembuatan Akta Kelahiran di Depok, Jawa Barat, halaman 31 - 40
  5. Switching Behavior pada Konsumen Klinik Kecantikan di Kota Surabaya, halaman 41 - 53
  6. Pengaruh Stres Kerja dan Locus of Control terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Bagian Layanan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk. Cabang Malang, halaman 54 - 60
  7. Analisis Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah dan Motivasi Kerja Guru terhadap Komitmen Kerja Guru (Studi Kasus: SDIT Ummul Quro’ Kota Bogor), halaman 61 - 69
  8. Hubungan Gaya Kepemimpinan dan Kompensasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan pada PT Bank Riau Kepri Cabang Utama Pekanbaru, halaman 70 - 77
  9. Studi Komparasi Peran Manajerial Kepala Madrasah terhadap Kepuasan Kerja Guru dan Reputasi Madrasah di Kabupaten Sidoarjo, halaman 78 - 89
  10. Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Karyawan Perusahaan Daerah Sulawesi Selatan, halaman 90 - 98
  11. Fungsi Petugas Keamanan dalam Meningkatkan Pendapatan Masyarakat Nelayan di Kabupaten Kepulauan Talaud, halaman 99 - 105
  12. Pengaruh Kualitas Produk dan Layanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Pengembang PT Araya Bumi Megah Malang, halaman 106 - 113
  13. Tata Kelola Pemerintahan yang Berbasis Pengetahuan, halaman 114 - 123
  14. Pengaruh Pembelajaran Organisasional, Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi terhadap Keunggulan Bersaing (Studi pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Malang Raya, halaman 124 - 134
  15. Efektivitas dan Efisiensi Pengelolaan Pendapatan Asli Daerah untuk Menjamin Ketercukupan Kapasitas Fiskal Daerah Otonom Baru Kabupaten Mamuju Utara Provinsi Sulawesi Barat, halaman 135 - 142
  16. Pengaruh Tangibility, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Non Debt Tax Shields, Cash Holding dan Ukuran Perusahaan terhadap Struktur Modal Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Listing di BEI Tahun 2010-2012), halaman 143 - 150
  17. Soft Skill Sebagai Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Satu Pintu di Kota Semarang, halaman 151 - 162
  18. Analisis Dampak Faktor Lingkungan Fisik, Citra Museum, dan Emosi Pengunjung terhadap Keinginan Berperilaku (Studi pada Bagian Koleksi Nonbuku Perpustakaan Nasional RI UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno), halaman 163 - 173

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)