Anda belum login :: 16 Mar 2025 01:08 WIB
Detail
JurnalKELOLA Gadjah Mada University Business Review vol. VI no. 15 (1997)
Bibliografi
Topik: ECONOMIC
Bahasa: (ID )    ISSN: 0853-7046    Year:: 1997    
Penerbit: Program Magister Manajemen Universitas Gadjah Mada
Jenis: Bulletin/Magazine
[Lihat daftar eksemplar jurnal KELOLA Gadjah Mada University Business Review]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK11.4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Peta Baru dan Arah Paradigma Pemasaran Abad 21, halaman 3-11
  2. Pergeseran Paradigma Dalam Pemasaran : Tinjauan Manajerial dan Perilaku Konsumen, halaman 12-23
  3. The Implementation of The Relationship Marketing Process By Bouraq Airlines : The Customer's Perspective, halaman 24-37
  4. Effesiensi Merk dan Uji Konsep Mobil Nasional Timor, halaman 38-55
  5. Analisis Permintaan Riset dan Pengembangan Pada Industri Jamu di Indonesia, halaman 56-72
  6. Upaya Mempertemukan Kebutuhan dan Ketersediaan Energi Listrik di Masa Mendatang, halaman 73-83
  7. Despite PLN'S Improved Reliability, Outrange Cost to Industry Remain High, halaman 84-104
  8. Kajian Ringkas Tentang Energi Listrik di Indonesia : Antisipasi Kebutuhan dan Mis - Manajemen Dalam Pengelolaan, halaman 105-116
  9. An Information Usefullnes Reason in Reporting EPS Figures, halaman 117-132
  10. Factors Determining Price Earnings (P / E) Ratio, halaman 133-150

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)