Anda belum login :: 30 Nov 2022 20:26 WIB
Detail
JurnalJurnal Aplikasi Manajemen vol. 10 no. 4 (2012)
Bibliografi
Bahasa: (ID )    ISSN: 1693-5241    Year:: 2012    
Penerbit: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Brawijaya
Jenis: Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Aplikasi Manajemen]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Pengaruh Disiplin Kerja, Motivasi dan Pengembangan Karier terhadap Kinerja Pegawai Negeri Sipil pada Pemerintah Kabupaten Tabalong di Tanjung Kalimantan Selatan, halaman 680-687
  2. Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Kecerdasan Spiritual terhadap Kepemimpinan Transformasional, Kepuasan Kerja dan Kinerja Manajer (Studi di Bank Syari’ah Kota Malang), halaman 693-709
  3. Pengaruh Kepribadian, Kelas Sosial, dan Budaya Pengusaha terhadap Strategi Pemasaran dan Keputusan Menjadi Nasabah Bank Syariah Mandiri di Sumatera Barat, halaman 720-721
  4. Implementasi Just In Time dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Operasional dan Kinerja Perusahaan Manufaktur di Kota Makassar (Studi pada Kawasan Industri Makassar), halaman 722-732
  5. Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan, Nilai, Kepercayaan dan Loyalitas Pelanggan Rumah Tangga (Perusahaan Daerah Air Minum Kota Kendari), halaman 732-740
  6. Informasi Asimetri dan Periode Menahan Kepemilikan Saham Lq 45 di Bursa Efek Indonesia, halaman 741-752
  7. Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Strategi Harga terhadap Kepuasan, serta Dampaknya terhadap Loyalitas Jamaah Umroh Sawita Group, Jakarta, halaman 753-760
  8. Analisis Perilaku Penggunaan Teknologi Informasi (Studi pada Dosen Universitas Pattimura Ambon), halaman 761-771
  9. Pengaruh Atmosfer Terhadap Kepuasan dan Niatan Perilaku Konsumen di Toko ”Oen”, Kota Malang, halaman 772-780
  10. Dampak Brand Extension terhadap Brand Personality (Studi Eksperimental pada Print Media Brand KOMPAS), halaman 781-789
  11. Proses Terjadinya Konflik dalam Organisasi (Studi Kasus pada BUMD PT.X), halaman 790-798
  12. Analisis Pengaruh Motivasi terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai di PT Sang Hyang Seri (Persero) Regional III Malang, halaman 799-810
  13. Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan (Studi Kasus PT Bank TabunganPensiunan Nasional,TbkCabang Malang), halaman 811-820
  14. Dampak Merek, Palayanan dan Proses dalam Sharia Marketing Value serta Socially Responsible Investment terhadap Citra Perusahaan dan Keputusan Investasi (Survei pada Investor Divisi Syariah PT XYZ, Jakarta), halaman 821-831
  15. Pengaruh Kompensasi terhadap Implementasi Entrepreneurial Government dan Kinerja Aparatur Pemerintah Daerah (Studi pada Pemerintah Daerah Provinsi Gorontalo), halaman 832-841
  16. Evaluative Design of Strategic Management Implementation at Regencies and Cities Development, halaman 842-581
  17. Karakteristik, Potensi, Keberhasilan Usaha Industri Kain Sasirangan dan Kebijakan Pengembangan Kain Sasirangan sebagai Produk Unggulan Kalimantan Selatan, halaman 852-859
  18. Pengaruh Total Quality Service terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Syariah di Bengkulu, halaman 868-879
  19. Peran Motivasi Spiritual Agamis terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) dan Kinerja Dosen (Studi pada Dosen Universitas Haluoleo Kendari), halaman 880-889
  20. Peran Emosi Positif sebagai Mediator Stimulus Lingkungan Toko dan Faktor Sosial terhadap Impulse Buying Tendency pada Matahari Departement Store Kota Ambon, halaman 890-898

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)