Anda belum login :: 30 Apr 2025 10:44 WIB
Detail
BukuPENGARUH INFLUENCER PADA UPAYA REBRANDING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus: Brian Imanuel pada rebranding Go-Jek)
Bibliografi
Author: Sarinastiti, Nia (Advisor); Annabella, Renata Yosi
Topik: Customer Engagement; Integrated Marketing Communication; Influencer; Komunikasi Pemasaran; Marketing Mix; Rebranding
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Renata Yosi Annabella_Undergraduate Theses - 2020.pdf (10.7MB; 167 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh influencer pada upaya rebranding terhadap customer engagement (Kasus: Brian Imanuel pada rebranding Go-Jek), dengan menggunakan teori Integrated Marketing Communication yang berfokus pada rebranding, influencer dan customer engagement. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik accidental sampling dan menyebarkan kuesioner secara online berisikan pertanyaan yang berkaitan dengan ketiga variabel kepada 100 responden. Hasil analisis data menunjukan rebranding secara langsung dapat mempengaruhi customer engagement. Namun influencer tidak dapat menjadi mediasi antara rebranding dengan customer engagement. Maka dengan kata lain tidak terdapat pengaruh influencer pada upaya rebranding terhadap customer engagement (Kasus: Brian Imanuel pada rebranding Go-Jek).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)