Anda belum login :: 25 Oct 2025 16:09 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
44
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Kampanye Public Relations PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk Pada Customer Engagement (Studi Pada Kampanye #diModalin)
Author:
Tahitu, Theocaress
;
Andriano, Stefanus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Komunikasi Pemasaran dengan Storytelling dalam Menciptakan Word of Mouth (Studi pada Konten Video Influencer Traffic Bun)
Author:
Nauli, Emmanuella Hadassah
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Efektivitas Komunikasi Divisi Influencer Implementation dengan Key Opinion Leader (KOL) dalam Menjaga Citra Perusahaan AnyMind Group.
Author:
KANINIDIAPUTRI, ATSILA VANIANZA
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN OREO X BLACKPINK MELALUI POPULARITAS K-POP BLACKPINK
Author:
'Marsha
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH INFLUENCER, PEER INFLUENCE, QUALITY OF CONTENT, HEDONIC EXPERIENCE TERHADAP COMPULSIVE BUYING DENGAN MEDIASI FOMO PADA PEMBELIAN PRODUK FAST FASHION DI TIKTOK
Author:
ZEBUA, RAIZ REZKI ANANIAS
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH INFLUENCER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK BODY LOTION NIVEA PADA KALANGAN GENERASI Z DI JABODETABEK
Author:
Sinaga, Dea Deliskia
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Social Marketing Influencer dalam Memotivasi Followers untuk Menjalankan Gaya Hidup Sehat
Author:
VININDYA, BAPTISTA VARANI
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Bagaimana perilaku FoMO bisa membuat investor rugi besar dari investasi saham sampai ke robot trading
Author:
Pangestu, Stevanus
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - Clipping / artikel surat kabar
Conspicuous Compassion, Social Media and Identity: a Case Study of @dr.tirta Instagram Account during the Covid-19 Pandemic
Author:
Kwee, Athalea
;
Mellisa, Ezmieralda
Artikel dari
International Conference on Global Innovation and Trends in Economy INCOGITE 2020 Vol 3 Nov 2020
, page 511-524
Digital Marketing, Bukan Sebuah Pilihan
Author:
Yulianto, Kristianus
Artikel dari
Info Komputer vol. 15 no. 10 (Oct. 2015)
, page 68-69
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG BUYING INTENTION PADA KOPI KENANGAN INDONESIA DENGAN ISYANA SARASVATI SEBAGAI INFLUENCER DI INSTAGRAM
Author:
Mandy, Maryjeane
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
GAMBARAN IMPULSE BUYING SEBAGAI STRATEGI SELF-COMPLETION PADA PEREMPUAN DEWASA MUDA YANG BELUM BERHASIL MENJADI INFLUENCER
Author:
YUSLIE, CYNTHIA OLIVIA
;
Nugroho, Wahyu Cahyo
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Hubungan Antara Persuasi Oleh Influencer di Media Sosial dengan Intensi Perilaku Pro-Lingkungan
Author:
Herabadi, Astrid Gisela
(Advisor);
Adelina, Annisa
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Hubungan Manajemen Waktu dengan Psychological Well-Being Remaja dan Kaum Muda Perempuan yang Mnenjadi Influencer Instagram
Author:
Ajisuksmo, Clara Rosa Pujiyogyanti
(Advisor);
Eunike, Olivia
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Influence for social good : exploring the roles of influencer identity and comment section in Instagrambased LGBTQ-centric corporate social responsibility advertising
Author:
Li, Minjie
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Influencer marketing on Instagram : How sponsorship disclosure, influencer credibility, and brand credibility impact the effectiveness of Instagram promotional post
Author:
Lee, Susanna
;
Kim, Eunice
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Kecerdasan Buatan Penentu Pemasaran Masa Depan
Author:
Kumalasari, Fitri
Artikel dari
Gatra vol. 24 no. 7 (Dec. 2017)
, page 38-39
Kidfluencer exposure, materialism, and U.S. tweens’ purchase of sponsored products
Author:
Rasmussen, Eric E
;
Riggs, Rachel E.
;
Sauermilch, Willow S.
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
PENGARUH DIMENSI INFLUENCER MARKETING DAN ADVERTISING VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN PURCHASE INTENTION SEBAGAI MEDIASI PADA INDUSTRI KULINER DI INSTAGRAM REELS PADA GENERASI Z
Author:
Kurniawan, Jeremy Prabaswara
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Elemen-elemen Influencer Credibility Terhadap Purchase Intention dengan Brand Image Sebagai Mediasi
Author:
Londa, Vania Elvira Beatrix
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)