Anda belum login :: 22 Oct 2025 01:08 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
19
dari
19
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
The Effort to Create Customer Engagement on Customer E-Banking
Author:
Rifai, Alimuddin Rizal
;
Wahyudi
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 7 no. 02 (2016)
, page 191-205
Ads to Icons: How Advertising Succeeds in a Multimedia Age
Author:
Springer, Paul
Penerbit:
London:
Kogan Page Publishers
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Books - E-Book
Analisis Pengaruh Customer Engagement dan Pemasaran Digital Melalui Marketplace Terhadap Keunggulan Bersaing Usaha Mikro Pada Sektor Perdagangan Retail Di Wilayah Jabodetabek
Author:
Hartono, Bestta Prima.
;
Royke, Hironimus Cornelius
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analyzing The Role Of Customer Engagement And The Moderating Role Of Habit In The Building Of Loyalty (Case Study: Mobile Shopping Applications)
Author:
WIHARJO, ADRIAN
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Customer Engagement Laurier KAO
Author:
Suryadi, Dede
Artikel dari
SWA vol. 32 no. 3 (Feb. 2016)
, page 78-81
Customer Engagement Ala Pfizer
Author:
Suryadi, Dede
;
Khalidi, Fardil
Artikel dari
SWA vol. 30 no. 13 (Jun. 2014)
, page 16-17
Customer engagement: a view from the practitioner end
Author:
Dalela, Vivek
;
Vivek, Shiri D
Artikel dari
SIBR-Thammasat 2014 Conference on Interdisciplinary Business & Economics Research June 5th- 7th, 2014 di Emerald Hotel Bangkok
, page 1-3
Engagement Marketing Minute Maid Pulpy
Author:
Suryadi, Dede
Artikel dari
SWA vol. 30 no. 5 (Mar. 2014)
, page 94-97
HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN KONSUMEN, CUSTOMER ENGAGEMENT, DAN KECENDERUNGAN IMPULSE BUYING DALAM PENJUALAN LIVE STREAMING TIKTOK
Author:
Putri, Cecilia Nadia
;
Dahesihsari, Rayini
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Hubungan Gamification Dengan Shopping Enjoyment dan Customer Engagement Dewasa Muda Pengguna Shopee
Author:
Shanty, Ni Putu Nova Virginia
;
Rocky
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER MARKETING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT FASHION BRAND ERIGO
Author:
Ivy, Bernadette
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH INFLUENCER PADA UPAYA REBRANDING TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT (Kasus: Brian Imanuel pada rebranding Go-Jek)
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Annabella, Renata Yosi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kampanye Marketing Public Relations ShopeePay terhadap Customer Engagement (studi pada Kampanye "semua Rp 1" periode 1-12 Desember 2020)
Author:
Nurinda, Brigitta Mega
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi-Falkutas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Social Media Marketing Instagram Terhadap Customer Engagement SAFF & Co.
Author:
Agatha, Stella Tania
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Customer Engagement Akun Instagram @komunikasi_uaj
Author:
Maria, Bernadette
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh trust terhadap repurchase intention dengan elemen customer engagement sebagai mediasi (studi pada pengguna tokopedia)
Author:
Wijatmoko, Aryo
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Self-congruence theory : factors affecting brand loyalty in fast-moving consumer goods industry
Author:
Aini, Nurul
;
Ferdinand, Augusty Tae
Penerbit:
Malang:
Universitas Muhammadiyah Malang
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Strategi Content Marketing Shop at Velvet dalam Membangun Customer Engagament (Studi Pada Akun Instagram @shopatvelvet)
Author:
Utomo, Genesis Hilkia
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
The Role of Customer Engagement in Enhancing Passenger Loyalty in IndonesianAirline Industry: Relationship Marketing Approach
Author:
Hapsari, Raditha
;
Clemes, Michael D.
;
Dean, David
Artikel dari
Asia Pacific Management and Business Application vol. 3 no. 3 (2015)
, page 135-144
Halaman
dari 1
Process time: 0.171875 second(s)