Anda belum login :: 05 Jun 2025 04:41 WIB
Detail
BukuAnalisis elemen-elemen ekuitas merek yang mempengaruhi overall brand equity smartphone Samsung (Studi Kasus Di Mall Kota Kasablanka)
Bibliografi
Author: ARNO, CHRISTIAN ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: brand awareness; brand association; brand loyalty; perceived quality; overall brand equity; smartphone Samsung; https://shared.com/ofp2lycslj?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2007011024-Christian Arno.pdf (824.96KB; 43 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7959
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, brand associations, perceived quality, dan brand loyalty terhadap overall brand equity smartphone Samsung. Penulis menyebarkan 100 kuesioner kepada responden di Mall Kota Kasablanka. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan convenience method.
Metode analisis data yang digunakan adalah análisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand association, brand loyalty dan perceived quality mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap overall brand equity smartphone Samsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)