Anda belum login :: 29 Oct 2025 12:40 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
188
(
0.203125
detik)
Select all
Kirim
Download
Activia Gencarkan Edukasi Pasar dan Sampling
Author:
Mohammad B.S., A.
;
Anissa, Kristiana
Artikel dari
SWA vol. 25 no. 8 (Apr. 2009)
, page 50
Amalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Perceived Quality Dan Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Konsumen Sosro Joy Green Tea Dl Food Court Plaza Semanggi Jakarta)
Author:
HERSA, ESTER LE MARTHA DE
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Brand Equity Produk Sosis Kimbo PT. Madusari Nusa Perdana Cikarang di Pasaran Jakarta
Author:
WIJAYA, HARYANTO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Perbandingan Brand Awareness Perceived Quality Dan Brand Loyality Antara Sepatu Futsal Nike Dan Sepatu Futsal Specs
Author:
ELIZABETH, MARISA JULIANA
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Ekuitas Merek Produk "X" Dalam Rangka Penyusunan Strategi Pemasarannya
Author:
Subroto, Budiarto
;
Lindawati, Fonny
Artikel dari
Infomatek: Jurnal Informatika, Manajemen dan Teknologi vol. 8 no. 3 (Sep. 2006)
, page 185- 200
Analisa Segmentation, Targeting, Positioning (STP) dan Implikasinya terhadap Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Intention pada Merk Pemanas Air Tenaga Matahari (Inti Solar) di Daerah Jakarta
Author:
Yudi
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Strategic Experiential Modules (SEMs) Dan Pengukuran Brand Awareness Anggota HP Xperience Zone (Studi Kasus HP Xperience Zone, Grand Indonesia)
Author:
MAURITIUS, ANDREAS
;
UTAMA, I GUSTI NGURAH ADHITYA
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Awareness Dan Brand Association Unika Atma Jaya (Studi Kasus Di Gedung Wisma Metropolitan II)
Author:
Agustio
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Awareness,Brand Associations, Perceived Quality, Dan Brand Loyalty Terhadap Brand Equity Konsumen 7-Eleven.
Author:
FEBBY, MARETTA
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Equity Kosmetik The Face Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Author:
ADRIANI, SISCA
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis dan Perumusan Strategi Marketing untuk Menigkatkan Brand Awareness Produk Ice Cream New Zealand Natural
Author:
Angeline
;
Sucento, Bun
Artikel dari
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 1 (Nov. 2008)
, page 22-43
Analisis Efektivitas Iklan di Situs Lokal untuk Meningkatkan Brand A Wareness
Author:
Ramanda, Restu
;
Sutranta
;
Abdurachman, Edi
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 5 no. 2 (Nov. 2010)
, page 165-179
Analisis Ekuitas Merek Majalah Spice (Studi kasus terhadap mahasiswi Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya, Jakarta)
Author:
SURBAKTI, DINI INDRIANI
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Produk "Merek X"
Author:
MEDHIATIKA, NI LUH MADE VINAYA
;
Subroto, Budiarto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Ekuitas Merek Maskapai Penerbangan Adam Air
Author:
PUTRA, I WAYAN HARRY WIJAYANTA
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Pada Rokok Clas Mild
Author:
AUGUSTINE, RUFINA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Produk Teh Celup SariWangi
Author:
NUGROHO, CHRISTIAN
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis elemen-elemen ekuitas merek yang mempengaruhi overall brand equity smartphone Samsung (Studi Kasus Di Mall Kota Kasablanka)
Author:
ARNO, CHRISTIAN
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING @america DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN
Author:
Wendiady, Jocelin Lavinia
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Faktor Yang Membentuk Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung.
Author:
Handoyo, Elias Sugita
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 10
Lompat
Process time: 0.203125 second(s)