Anda belum login :: 08 Dec 2025 09:49 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
94
(
0.28125
detik)
Select all
Kirim
Download
The Effect of Brand, Design, and Price on Intention to Purchase Mediated by Quality Perception at Sport Shoes X
Author:
Ruswanti, Endang
;
Herlambang, Benny
;
Januarko, Moehammad Unggul
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 19 no. 2 (2016)
, page 249 – 258
Amalisis Pengaruh Celebrity Endorsement Terhadap Perceived Quality Dan Brand Awareness Serta Dampaknya Terhadap Purchase Intention (Studi Kasus: Konsumen Sosro Joy Green Tea Dl Food Court Plaza Semanggi Jakarta)
Author:
HERSA, ESTER LE MARTHA DE
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
An Examination of Perceived Quality, Satisfaction, and Loyalty Relationship : Applicability of Comparative and Noncomparative Evaluation
Author:
Junaedi, C. Marliana
Artikel dari
International Journal of Business vol. 8 no. 3 (Sep. 2007)
, page 323-342
Analisa Brand Equity Produk Sosis Kimbo PT. Madusari Nusa Perdana Cikarang di Pasaran Jakarta
Author:
WIJAYA, HARYANTO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Pengaruh Perceived Service Quality, Website Quality, E-WOM, dan Message Source Credibility Terhadap Buying Decision (Studi Kasus: Bhinneka.Com)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Suganda, Yonatan Simon
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Segmentation, Targeting, Positioning (STP) dan Implikasinya terhadap Brand Awareness, Perceived Quality, Purchase Intention pada Merk Pemanas Air Tenaga Matahari (Inti Solar) di Daerah Jakarta
Author:
Yudi
;
Wiryawan, Nizam Jim
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Brand Equity Kosmetik The Face Shop (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Author:
ADRIANI, SISCA
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Image Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Decision Smartphone Brand Samsung Di Rawamangun, Jakarta Timur
Author:
MAYAMI, JORDY YENDRO
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Majalah Spice (Studi kasus terhadap mahasiswi Fakultas Ekonomi UNIKA Atma Jaya, Jakarta)
Author:
SURBAKTI, DINI INDRIANI
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Maskapai Penerbangan Adam Air
Author:
PUTRA, I WAYAN HARRY WIJAYANTA
;
Dawan, Soge
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Produk "Merek X"
Author:
MEDHIATIKA, NI LUH MADE VINAYA
;
Subroto, Budiarto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Elemen-elemen Ekuitas Merek Produk Teh Celup SariWangi
Author:
NUGROHO, CHRISTIAN
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis elemen-elemen ekuitas merek yang mempengaruhi overall brand equity smartphone Samsung (Studi Kasus Di Mall Kota Kasablanka)
Author:
ARNO, CHRISTIAN
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity LG Electronics Indonesia Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus Pada Konsumen LG di Electronic City Jakarta)
Author:
IRAWAN, ANDI
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Tas (Studi Kasus : Konsumen Pada Toko Philosoph Plaza Senayan)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Albertus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan antara Dimensi Nilai yang dirasakan Konsumen terhadap Kesetiaan Konsumen terhadap Toko dengan Kepuasan Pelanggan dan Kepercayaan Pelanggan sebagai Mediator (Studi Kasus Matahari Department Store, Mal Ciputra)
Author:
WIDJAJA, VENDY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Avoidance of Similarity, Unpopular Choice, dan Creative Choice terhadap Perceived Quality, Emotional Value, dan Purchase Intentions Produk Jeans Levi’s
Author:
LESTIABUDI, REZKY BIONDY
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image, Perceived Quality Terhadap Brand Loyalty Pengguna Produk Mustika Ratu dengan Brand Attitude Sebagai Variabel Mediasi
Author:
FEBRINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, dan Brand Association terhadap Keputusan Pembelian produk Indomie PT Indofod Sukses Makmur Tbk
Author:
GUMILANG, MARIO BIMO
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Equity Terhadap Keputusan Pembelian Telepon Selular BlackBerry
Author:
LATIEF, ALEXANDER HARRIS
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.28125 second(s)