Anda belum login :: 22 Jun 2018 00:43 WIB
Fasilitas

Loker


Pengunjung wajib menitipkan tas maupun softcase di dalam loker yang disediakan dengan syarat menitipkan KTP. Pengunjung akan dipinjamkan kunci loker yang tidak boleh dibawa keluar dari gedung Perpustakaan. Pengunjung juga difasilitasi tas bening untuk membawa peralatan yang digunakan selama berada di dalam Perpustakaan.



Komputer Penelusuran


Pengunjung dapat menggunakan komputer penelusuran yang disediakan untuk mengakses katalog daring atau menggunakan gawai lainnya yang terhubung dengan internet. Melalui penelusuran ini, pengunjung akan memperoleh informasi lokasi dan ketersediaan koleksi yang dibutuhkan.



Peminjaman dan Pengembalian Pinjaman Buku


Setelah menemukan koleksi yang akan dipinjam, mahasiswa, dosen, atau karyawan meminta bantuan petugas sirkulasi untuk mencatat peminjaman atau pengembalian pinjaman bukunya.



Perpustakaan PKPM dan Perpustakaan PKBB


Selain Perpustakaan Pusat yang menyediakan koleksi multidisiplin bagi kegiatan tridharma, terdapat juga koleksi khusus Perpustakaan PKPM yang menyediakan koleksi penelitian di bidang ilmu sosial dan Perpustakaan PKBB yang menyediakan koleksi penelitian di bidang bahasa.



Perpustakaan Pusat Kampus BSD


Bersamaan dengan mulai beroperasinya Kampus BSD Unika Atma Jaya, maka Perpustakaan juga hadir di sana untuk menyediakan koleksi yang dibutuhkan bagi mahasiswa dan dosen yang beraktifitas di kampus tersebut.



Studio Teknologi Pendidikan


Studio Teknologi Pendidikan merupakan bagian dari Perpustakaan sejak tahun 2006. Di Studio ini diproduksi berbagai media pembelajaran, profil, dan dokumentasi berbentuk audio visual.



Perpustakaan Fakultas Kedokteran


Perpustakaan Fakultas Kedokteran berlokasi di Kampus Pluit. Perpustakaan ini menyediakan koleksi khusus bidang kedokteran dan ilmu kesehatan. Mahasiswa dan dosen dari fakultas selain Fakultas Kedokteran diperbolehkan juga meminjam buku dari Perpustakaan ini. koleksi Perpustakaan ini dapat juga ditelusuri melalui Atmalib.

design
 
Process time: 0 second(s)