Anda belum login :: 22 Jan 2018 08:50 WIB
Galeri
Video hasil karya mahasiswa mengenai fasilitas yang ada di Unika Atma Jaya, beberapa di antaranya adalah Home Theatre, ruang diskusi, dan ruang belajar bahasa Inggris (SALL) yang ada di Perpustakaan

VideoFasilitas





Video hasil karya mahasiswa yang akan membawa kita melihat lokasi fasilitas di kampus Semanggi, termasuk Perpustakaan

VideoTour



Video ini merupakan salah satu hasil produksi Studio Teknologi Pendidikan Unika Atma Jaya dan digunakan sebagai media pembelajaran mata kuliah pendidikan Multikultural. Video ini ingin mengajak penonton untuk mengkritisi cara kita bersikap terhadap orang yang beda suku, agama, atau ras. Perbedaan bukan menentukan salah satu yang paling benar, perbedaan tidak boleh menyebabkan perpecahan melainkan harus diatasi dengan toleransi yang semakin bertumbuh dan belajar menghargai perbedaan. Penyebutan nama suku, agama, rasa atau golongan serta dialog yang terdapat di dalam video ini hanya dimaksudkan sebagai ilustrasi atau gambaran yang tidak dimaksudkan untuk menyatakan opini Lembaga, pembuat media, ataupun tokoh-tokohnya.

Video Multikultur



Video ini merupakan salah satu hasil produksi Studio Teknologi Pendidikan Unika Atma Jaya dan digunakan sebagai media pembelajaran mata kuliah Pendidikan Multikultural. Video ini ingin mengajak penonton untuk berpikir kritis mengapa terjadi perbedaan dan bagaimana perbedaan pendapat dapat diatasi dan tidak perlu merusak relasi. Jadi video ini bukan untuk membahas tema percakapan dalam video tetapi bagaimana kita bisa menghargai bila kita berbeda pendapat.

Video Mengatasi Perbedaan



Video ini merupakan salah satu hasil produksi Studio Teknologi Pendidikan Unika Atma Jaya dan digunakan sebagai media pembelajaran mata kuliah Pendidikan Multikultural. Video ini ingin memberikan gambaran keseharian suku Baduy Dalam dan Baduy Luar sebagai sebagian dari banyak suku di Indonesia beserta kebiasaan dan filosofi yang mereka yakini. Pengenalan ini akan memotivasi peserta didik untuk hidup saling menghargai kearifan lokal dan kemajemukan masyarakat Indonesia.

Video Masyarakat Baduy





design
 
Process time: 0 second(s)