Anda belum login :: 26 May 2024 21:37 WIB
Detail
JurnalJurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 2 (Sep. 2006)
Bibliografi
Topik: Manajemen Perhotelan
Bahasa: (ID )    Year:: 2006    Bulan: 09    Edisi: soft copy    
Penerbit: Pusat Penelitian Universitas Kristen Petra
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Jurnal Manajemen Perhotelan]
Artikel dalam koleksi ini
  1. Managing Word-Of-Mouth Communication In Michelin Starred Restaurants In The Netherlands, halaman 47-56
  2. Analysis Of The Customers’ Preferences In Determining A Suitable Menu: A Case Study Of River Side Oriental Cuisine Restaurant, halaman 57-67
  3. Peranan Customer Value Dalam Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada Restoran Cepat Saji, halaman 68-75
  4. Analisa Segmentasi, Penentuan Target Dan Posisi Pasar Pada Restoran Steak Dan Grill Di Surabaya, halaman 76-85
  5. Analisa Pengaruh Tipe Kepribadian Dan Gaya Komunikasi Public Relations Manager Hotel ”X” Surabaya Dalam Membangun Hubungan Baik Dengan Media Dan Meningkatkan Publisitas, halaman 86-96

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)