Anda belum login :: 24 Mar 2025 04:24 WIB
Detail
ArtikelPeranan Customer Value Dalam Mempertahankan Keunggulan Bersaing Pada Restoran Cepat Saji  
Oleh: Sari, Evi Thelia
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Manajemen Perhotelan vol. 2 no. 2 (Sep. 2006), page 68-75.
Topik: restoran cepat saji; customer value; keunggulan bersaing; quick service restaurant; customer value; competitive advantage
Fulltext: HOT06020203.pdf (205.44KB)
Isi artikelPenelitian ini memaparkan peranan customer value dalam mempertahankan keunggulan bersaing pada restoran cepat saji di Surabaya. Dengan metode kualitatif dan instrumen focus group, diketahui bahwa pengunjung memiliki tujuan untuk dapat makan dengan santai dan kenyang dengan adanya konsekuensi yang dirasakan ketika makan yaitu kenyamanan di dalam dan luar restoran, menikmati makanan dengan harga yang wajar dan terjangkau serta menikmati fasilitas seperti yang ada dalam promosi restoran tersebut. Restoran cepat saji yang mampu memenuhi customer value pengunjungnya dapat memenangkan persaingan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)