Anda belum login :: 17 Apr 2024 00:58 WIB
Detail
BukuDear customer i love you : menghadirkan layanan prima dan mengatasi keluhan di era industri 4.0 selaras dengan media digital dan sosial
Bibliografi
Author: Jazak, Yus Afriansyah
Topik: Consumer satisfaction; Customer relations; Customer services
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-623-00-0790-3    
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 JAZ d BI-Corner
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)