Anda belum login :: 01 Jul 2025 16:52 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
53
(
0.265625
detik)
Select all
Kirim
Download
10 Prinsip kepuasan pelanggan.
Author:
Irawan, Handi
Penerbit:
Jakarta:
Elex Media Komputindo
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Books
A Reexamination of The Determinants of Consumer Satisfaction
Author:
MacKenzie, Scott B.
;
Olshavsky, Richard W.
;
Spreng, Richard A.
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 60 no. 3 (1996)
, page 15-32
Agency and trust mechanisms in customer satisfaction and loyalty judgments (In Journal of the academy of marketting science, Vol. 28, No.1)
Author:
Singh, Jagdip
;
Sirdeshmukh, Deepak
Penerbit:
[s.l]:
Academy of Marketing Science
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Books
All the right moves : a guide to crafting breakthrough strategy
Author:
Markides, Constantinos C.
Penerbit:
Harvard Business School Publishing
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Books
Analisa Kesenjangan Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Pengunjung Plaza Tunjungan Surabaya
Author:
Kaihatu, Thomas S.
Artikel dari
Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan vol. 10 no. 1 (Mar. 2008)
, page 66-83
Analisis Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Keinginan Pembelian Ulang, Studi Kasus di Universitas Bunda Mulia
Author:
Andre, Y.B.
Artikel dari
Business & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009)
, page 15-28
Analisis Kepuasan Anggota Jemaat atas Harapan dan Kinerja Pelayanan GKI Maleo Raya
Author:
BENGET, BERGHOUSER
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Fasilitas Koneksi Nirkabel (Studi Kasus Unika Atma Jaya Jakarta)
Author:
Rinaldi, Arnold
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Pada Usaha Bisnis Penjualan Baju (clothing) (Sebuah Studi Kasus Pada Usaha Bisnis “Square Clothing” di Bandung)
Author:
HERMITA, GILANG
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Event Promosi Midnight Shopping Phenomenon Terhadap Keputusan Pembelian Lebih Banyak Dan Kepuasan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Di Mall Senayan City Jakarta )
Author:
HARIYADI, SHARIFA ANJANI
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. PLN (Persero) Di Wilayah Cempaka Putih Dengan Metode Servqual Dan Kano (Studi Kasus : PT. PLN)
Author:
KURNIA, YOHANES IVAN
;
Widayati, Dra. Enny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Attractiveness Terhadap Consumer Preference dan Repurchase Intention Dengan Consumer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Peserta Program Bogasari Baking Center Mall of Indonesia)
Author:
ALBERTIN, FELICIA BENEDICTA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Satisfactiondan Brand Trust Terhadap Consumer Loyaltyminuman Sari Buah Minute Maid Pulpy Di Jakarta Selatan
Author:
Puspitasari, Angelina Astrid
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Business process mapping: guidebook (untuk meningkatkan kepuasan pelanggan)
Author:
Jacka, J. Mike
;
Keller, Paulette J.
Penerbit:
Jakarta:
Penerbit PPM
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Books
Consumers
Author:
Price, Linda
;
Arnould, Eric J.
;
Zinkhan, George M.
Penerbit:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Books
Creating customer value : the path to sustainable competitive advantage
Author:
Nauman, Earl
Penerbit:
Thomson Executive
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Books
Customer Loyalty : How to Earn It, How to Keep It
Author:
Griffin, Jill
Penerbit:
Lexington Books
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Books
Customer-Focused Quality : What to Do on Monday Morning
Author:
Hinton, Tom
;
Schaeffer, Wini
Penerbit:
New Jersey:
Prentice Hall
Tahun terbit:
1994
Jenis:
Books
Dear customer i love you : menghadirkan layanan prima dan mengatasi keluhan di era industri 4.0 selaras dengan media digital dan sosial
Author:
Jazak, Yus Afriansyah
Penerbit:
Jakarta:
Elex Media Komputindo
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Books
Developing better measures of consumer satisfaction: some preliminary results
Author:
Westbrook, Robert A.
;
Oliver, Richard L.
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.265625 second(s)