Anda belum login :: 09 Oct 2024 05:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Journal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 2 (Jun. 2009)
Bibliografi
Topik:
Business Strategy
;
Execution
Bahasa:
(ID )
ISSN:
1979-6854
Year::
2009
Bulan:
06
Edisi:
Jun 2009
Penerbit:
Binus Business School
Jenis:
Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[
Lihat daftar eksemplar jurnal
Journal of Business Strategy and Execution
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
BB84.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
The Effects of Brand Endorsement, Popularity, and Event Sponsorship on Consumer Pre-purchase Attitudes in Jakarta
, halaman 194-215
Consumer's Perceived Value and Buying Behavior of Store Brands: An Empirical Investigation
, halaman 216-238
Country of Origin Stereotyping and Consumer Ethnocentrism in The Indonesian Automobile Industry
, halaman 239-289
Industries Awareness on KOTRA and Their Perception on KOTRA Service Quality
, halaman 290-298
The Role of Emotional Satisfaction in Service Encounter for Department Stores in Jakarta
, halaman 299-310
Studi Kesenjangan antara Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Tingkat Kepentingan Pelayanan Layanan pada Blitz Megaplex di Jakarta
, halaman 311-333
Analisa Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Balanced Scorecard Pada PT. XYZ
, halaman 334-346
Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Dari Produk Kartu Telepon CDMA
, halaman 347-365
Strategi Change Management Untuk Memepercepat Implementasi Penggunaan Aplikasi Perangkat Lunak Berbasis Open Source: Studi Kasus Kementerian Negara Riset dan Teknologi
, halaman 366-386
Analisa Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pemegang Kartu Kredit Everyday Bank Mandiri Di Jakarta
, halaman 387-400
Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.84375 second(s)