Anda belum login :: 09 Oct 2024 05:18 WIB
Detail
JurnalJournal of Business Strategy and Execution vol. 1 no. 2 (Jun. 2009)
Bibliografi
Topik: Business Strategy; Execution
Bahasa: (ID )    ISSN: 1979-6854    Year:: 2009    Bulan: 06    Edisi: Jun 2009    
Penerbit: Binus Business School
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - non-atma jaya
[Lihat daftar eksemplar jurnal Journal of Business Strategy and Execution]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: BB84.1
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. The Effects of Brand Endorsement, Popularity, and Event Sponsorship on Consumer Pre-purchase Attitudes in Jakarta, halaman 194-215
  2. Consumer's Perceived Value and Buying Behavior of Store Brands: An Empirical Investigation, halaman 216-238
  3. Country of Origin Stereotyping and Consumer Ethnocentrism in The Indonesian Automobile Industry, halaman 239-289
  4. Industries Awareness on KOTRA and Their Perception on KOTRA Service Quality, halaman 290-298
  5. The Role of Emotional Satisfaction in Service Encounter for Department Stores in Jakarta, halaman 299-310
  6. Studi Kesenjangan antara Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Tingkat Kepentingan Pelayanan Layanan pada Blitz Megaplex di Jakarta, halaman 311-333
  7. Analisa Strategi Bisnis Dengan Menggunakan Pendekatan Metode Balanced Scorecard Pada PT. XYZ , halaman 334-346
  8. Analisis Elemen-Elemen Ekuitas Merek (Brand Equity) Dari Produk Kartu Telepon CDMA, halaman 347-365
  9. Strategi Change Management Untuk Memepercepat Implementasi Penggunaan Aplikasi Perangkat Lunak Berbasis Open Source: Studi Kasus Kementerian Negara Riset dan Teknologi, halaman 366-386
  10. Analisa Kepuasan Pelanggan Atas Kualitas Pelayanan Jasa Pada Pemegang Kartu Kredit Everyday Bank Mandiri Di Jakarta, halaman 387-400

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.84375 second(s)