Anda belum login :: 18 Jul 2025 23:18 WIB
Detail
BukuAnalisis Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Biro Perjalanan Bimatama Tour
Bibliografi
Author: Widjaja, Hendry ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Customer Service; Analisis Kepuasan Pelanggan; Biro Perjalanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2001    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 1150.ok.pdf (4.21MB; 6 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-4107
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)