Anda belum login :: 05 Jun 2023 20:17 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 220 (0.375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAchieving exellence through service managemen : proceeding 2nd Ubaya annual symposium on management, 16-17 Maret 2005  
Author: Rahayu, Siti (Narrator); Anandya, Dudi (Narrator); Murhadi, Werner R. (Narrator)
Penerbit: Surabaya: FE-UBAYA     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuAnalisa Kepuasan Pelanggan terhadap Mutu Pelayanan Hotel Sahid Jaya  
Author: Irawan, Yulius; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1998     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuAnalisa Kepuasan Pelanggan Jasa Perbankan Bank Panin  
Author: Thomas, Yenny; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1997     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 11   Lompat 
design
 
Process time: 1.21875 second(s)