Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Influencer terhadap Brand Attitude dan Purchasing Intention brand Cool-Vita. Cool-Vita merupakan suplemen kesehatan dalam bentuk Vitamin yang baru dua tahun berdiri. Cool-Vita menjadi sebuah Brand yang menarik untuk diteliti, karena difokuskan pada pemasaran menggunakan Influencer untuk produk suplemen kesehatan. Penelitian ini menggunakan pendekatan Kuantitatif dan Analisis Regresi Multivariat digunakan dalam penelitian dengan skala likert 1-5 dengan melibatkan 100 partisipan nonprobability sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Influencer berpengaruh kepada Brand Attitude sebesar 5.4% sedangkan pengaruh Influencer kepada Purchasing Intention sebesar 23.4%. Hasil ini menunjukkan bahwa Influencer mempengaruhi kedua variabel tersebut, namun memiliki pengaruh yang lebih besar terhadap Purchasing Intention, dibandingkan dengan membangun Brand Attitude. Saran untuk peneliti selanjutnya, menggunakan metode Kualitatif khususnya wawancara agar dapat mengetahui alasan penggunaan Influencer dalam memasarkan produknya. |