Anda belum login :: 07 Oct 2025 23:17 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI PRICE CONSCIOUSNESS SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA MOTOR LISTRIK POLYTRON
Bibliografi
Author: MAHENDRA, FAIZAL ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Social Media Marketing; Price Consciousness; Green Purchase Intention; Motor Listrik
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung social media marketing terhadap green purchase intention dengan price consciousness sebagai mediasi. Obyek produk hijau yang diteliti adalah sepeda motor listrik Polytron. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden generasi Z dan millennial. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing dan price consciousness berpengaruh terhadap green purchase intention, sedangkan social media marketing tidak berpengaruh terhadap price consciousness. Hasil uji mediasi price consciousness menunjukan bahwa tidak terbukti memediasi pengaruh social media marketing terhadap green purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)