Anda belum login :: 07 Oct 2025 23:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MELALUI PRICE CONSCIOUSNESS SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA MOTOR LISTRIK POLYTRON
Bibliografi
Author:
MAHENDRA, FAIZAL
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
Social Media Marketing
;
Price Consciousness
;
Green Purchase Intention
;
Motor Listrik
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Faizal Mahendra_Undergraduated Thesis_2025.pdf
(3.52MB;
2 download
)
202101510027_Faizal Mahendra_LembarAdministrasi.pdf
(566.18KB;
0 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh langsung dan tidak langsung social media marketing terhadap green purchase intention dengan price consciousness sebagai mediasi. Obyek produk hijau yang diteliti adalah sepeda motor listrik Polytron. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden generasi Z dan millennial. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa social media marketing dan price consciousness berpengaruh terhadap green purchase intention, sedangkan social media marketing tidak berpengaruh terhadap price consciousness. Hasil uji mediasi price consciousness menunjukan bahwa tidak terbukti memediasi pengaruh social media marketing terhadap green purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)