Anda belum login :: 03 Jun 2025 14:24 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
57
(
0.25
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Social Media Marketing M&C! terhadap Purchase Intention Produk M&C! dengan Intimacy, Trust, dan Information Richness sebagai Variabel Mediasi
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Film dalam Membangun Minat Beli Penonton Film Mencuri Raden Saleh
Author:
Verena, Danella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Komunikasi Pemasaran Digital melalui Instagram Brand Nyonya Walet dalam Membangun Brand Image
Author:
Adelin, Gabriella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerapan Social Media Marketing Dalam Membentuk Brand Awareness Sentosa Live Seafood Cirebon (Studi Pada Akun Instagram @sentosaliveseafoodcirebon)
Author:
Iskandar, Ester Angelia
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKOPEDIA
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Siahaan, Samuel Michael Firdaus
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Pemasaran Smartphone Melalui Media Sosial Terhadap Ekuitas Merek Dan Keputusan Pembelian
Author:
ELYSIA, STEPHANIE
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Brand Loyalty Yang Dimediasi Oleh Value Consciousness Dan Brand Consciousness: Studi Pada Skut Kopi
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Wandono, Yudho
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE DAN BRAND AWARENESS PADA AKUN MEDIA SOSIAL CASIO DI @CASIOSTORE_ID
Author:
Martino, Joseph
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Penerbit:
JAKARTA:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CONSUMER TRUST PADA AKUN INSTAGRAM Y3L REPTILE
Author:
Yudha, Pratomo
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TERHADAP BRAND EQUITY DENGAN BRAND TRUST, BRAND EXPERIENCE, DAN BRAND LOVE SEBAGAI PEMEDIASI: STUDI PADA PRODUK SMARTPHONE MEREK XIAOMI
Author:
Novrian, Dion
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Mediasi Brand Image dan Customer Trust Pada Brand Sambel Kaleng Kemasan Dalam Instagram Di Kalangan Generasi Y dan Generasi Z.
Author:
Fransisca, Chesilia
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TIK TOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK AVOSKIN BEAUTY
Author:
Darmoyo, Syarief
(Advisor);
Sutanto, Josephine Clarabella
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP TAHAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN METODE REGRESI LINIER BERGANDA (Studi Kasus: E-commerce T)
Author:
SITUMORANG, AGUNG KRISTIAN
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di ScarlettSkincare yang Dimediasi Brand Equity
Author:
Harris, Patricia Claresta
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS (STUDI PADA INSTAGRAM DAN TIKTOK @LAPAKMOBIL28)
Author:
RUCELL, DENNIEL
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Social Media Marketing dalam Membentuk Brand Awareness Tiba Tiba Tenis
Author:
Davin, Ignatius
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS SOCIAL MEDIA MARKETING BRAND MOON CHICKEN MELALUI APLIKASI “INSTAGRAM”
Author:
Puspa, Alvita
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Social Media Marketing Melalui Aplikasi Instagram Dalam membangun Brand Awareness Startup Duitin
Author:
Ndero, Odilia Putri Rana
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial The Maple Media Menggunakan Framework SOSTAC Dalam Membentuk Brand Awareness
Author:
Hermanto, Vania Sheren
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis strategi social media marketing dalam membangun brand image (studi kasus pada akun instagram @thesoundsproject)
Author:
Akhyar, Dani Miftahul
;
'Vanessa
Artikel dari
The Ary Suta Center series on strategic management : January 2025, volume 68
, page 153-188
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.25 second(s)