Anda belum login :: 22 Aug 2025 20:13 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING INSTAGRAM PROMOSI SERIES ONE PIECE LIVE ACTION SEASON 2 TERHADAP MINAT MENONTON DI JABODETABEK
Bibliografi
Author: Alexandra, Afra Priscilia ; Widodo, Eko (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Media Sosial; Social Media Marketing; Minat Menonton
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2025    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pada era digital yang semakin berkembang pesat saat ini, media sosial menjadi salah satu alat pemasaran yang sangat berpengaruh dalam mempromosikan berbagai hal, baik dalam memasarkan suatu produk, layanan, dan juga promosi dalam industri perfilman. Dengan kata lain, memasarkan atau mempromosikan suatu produk melalui media sosial dapat meningkatkan kesadaran audiens terhadap minat menonton. Series One Piece Live Action Season 2 merupakan salah satu serial yang menggunakan media sosial Instagram sebagai strategi pemasaran untuk menarik perhatian audiens. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing Instagram dalam promosi Series One Piece Live Action Season 2 terhadap minat menonton di Jabodetabek. Teori yang digunakan dalam penelitian ini mencakup Komunikasi Pemasaran, Komunikasi Pemasaran Terpadu, Media Sosial, Social Media Marketing, dan Minat Menonton. Konsep utama dalam penelitian ini yaitu social media marketing dengan dimensi content creation, content sharing, connecting, dan community building, serta minat menonton berdasarkan model attention, interest, desire, dan action. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menyebarkan angket tertutup secara daring. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh yang positif social media marketing Instagram Promosi Series One Piece Live Action Season 2 terhadap minat menonton di Jabodetabek. Hasil dari analisis korelasi spearman, determinasi, dan regresi linear sederhana juga menyatakan bahwa social media marketing memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap minat menonton.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)