Anda belum login :: 05 Jun 2025 07:59 WIB
Detail
BukuPENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, DAN BRAND PASSION SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA MEREK GOFRESS
Bibliografi
Author: Karen, Monique. ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: brand loyalty; brand passion; brand trust; firm generated content; generasi milenial; perceived quality; tiktok; user generated content
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh firm generated content dan user generated content secara langsung dan tidak langsung dengan variabel mediasi perceived quality, brand trust, dan brand passion. Produk yang menjadi obyek penelitian adalah permen Gofress. Penelitian ini dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner online kepada 300 responden generasi milenial yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM-PLS dengan software smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa firm generated content dan user generated content tidak berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Firm generated content dan
user generated content berpengaruh langsung terhadap perceived quality, brand trust, dan brand passion. Perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust dan brand passion berpengaruh terhadap brand loyalty. Perceived quality tidak memediasi pengaruh firm generated content dan user generated content terhadap brand loyalty. Brand trust dan brand passion memediasi pengaruh firm generated content dan user generated content terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)