Anda belum login :: 05 Jun 2025 07:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH FIRM GENERATED CONTENT DAN USER GENERATED CONTENT TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN PERCEIVED QUALITY, BRAND TRUST, DAN BRAND PASSION SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA MEREK GOFRESS
Bibliografi
Author:
Karen, Monique.
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
brand loyalty
;
brand passion
;
brand trust
;
firm generated content
;
generasi milenial
;
perceived quality
;
tiktok
;
user generated content
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Monique Karen_Master Theses_2024.pdf
(4.28MB;
2 download
)
2022-0002-0059_Monique Karen_Lembar Administrasi.pdf
(504.96KB;
2 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh firm generated content dan user generated content secara langsung dan tidak langsung dengan variabel mediasi perceived quality, brand trust, dan brand passion. Produk yang menjadi obyek penelitian adalah permen Gofress. Penelitian ini dilakukan dengan mendistribusikan kuesioner online kepada 300 responden generasi milenial yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Metode pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Analisis data menggunakan SEM-PLS dengan software smartPLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa firm generated content dan user generated content tidak berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Firm generated content dan
user generated content berpengaruh langsung terhadap perceived quality, brand trust, dan brand passion. Perceived quality tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Brand trust dan brand passion berpengaruh terhadap brand loyalty. Perceived quality tidak memediasi pengaruh firm generated content dan user generated content terhadap brand loyalty. Brand trust dan brand passion memediasi pengaruh firm generated content dan user generated content terhadap brand loyalty.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.078125 second(s)