Anda belum login :: 03 May 2025 02:59 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PHYSICAL EVIDENCE, DAN PERCEIVED PRICE DENGAN MEDIASI REPURCHASE INTENTION TERHADAP LOYALTY MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR
Bibliografi
Author: SUPARMO, JAMES HAMID ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Service Quality; Perceived Price; Repurchase Intention; Loyalty; Dan Sriwijaya Air
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Transportasi dapat dibagi berdasarkan permukaan jalan yang digunakan, alat angkutan yang dipakai dan tenaga penggerak yang digunakan. Di Indonesia terdiri dari banyak sekali maskapai pesawat terbang, terdapat beberapa maskapai yang dikenal di dalam benak masyarakat antara lain Garuda Indonesia, Citilink, Batik Air, dan Sriwijaya Air. Dalam penelitian ini dilakukan lima uji faktor yang berpengaruh bagi pengembangan perusahaan maskapai Sriwijaya Air, yaitu Service Quality, Physical Evidence, Perceived Price, Repurchase Intention, dan Loyalty. Pengambilan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online menggunakan bantuan Google Form kepada konsumen maskapai penerbangan Sriwijaya Air. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 312 responden. Analisis dan pengolahan data penelitian ini menggunakan model structural equation modeling (SEM) dengan bantuan aplikasi LISREL 8.80. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel service quality, perceived price, memiliki pengaruh secara signifikan terhadap variabel repurchase intention, dan repurchase intention berpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalty, sedangkan physical evidence tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)