Anda belum login :: 25 Jul 2025 10:37 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
64
(
0.234375
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Atribut Toko Online Terhadap Repurchase Intention dengan Mediasi Customer Satisfaction pada Konsumen Shopee di Indonesia
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Sianipar, Boni Jovianggi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Hubungan antara Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan terhadap Keinginan Pembelian Ulang, Studi Kasus di Universitas Bunda Mulia
Author:
Andre, Y.B.
Artikel dari
Business & Management Journal Bunda Mulia vol. 5 no. 1 (Mar. 2009)
, page 15-28
ANALISIS PENERAPAN KUALITAS LAYANAN OJEK ONLINE (GO-RIDE) DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN SERTA REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA DI DKI JAKARTA (Studi Kasus : PT. Go-Jek Indonesia)
Author:
YAEL, KALMI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Natalia, Christine
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Dan Brand Attitudes Serta Implikasinya Terhadap Repurchase Intention Glico Pocky Chocolate
Author:
ANDRIANI, LUSI
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI GARUDA INDONESIA DIMASA NEW NORMAL
Author:
Sadoyono, Ariel Kukuh
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Service Quality (Tangible, Personnel, Empathy, Image) terhadap Customer Satisfaction dalam Menumbuhkan Repurchase Intention pada Pelanggan Transjakarta Halte Monas Setelah Penerapan E-Ticket
Author:
YOHAN
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Elemen Store Environment Terhadap Pembelian Kembali di Giant Plaza Semanggi dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Moderator (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Manajemen Aktif Angkatan 2006 di Universitas Atmajaya Jakarta)
Author:
APRIANI , NOVITA
;
Salim, Lina
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 7 no. 1 (May 2010)
, page 84-105
Analisis Pengaruh Faktor-Faktor E-Service Quality Terhadap Repurchase Intention Pada Toko Online Lazada
Author:
ADELIA, CLARA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Value terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Brand Preference es krim Magnum
Author:
LIE, HENNY FRANSISKA
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Attractiveness Terhadap Consumer Preference dan Repurchase Intention Dengan Consumer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Peserta Program Bogasari Baking Center Mall of Indonesia)
Author:
ALBERTIN, FELICIA BENEDICTA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Kualitas dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Melalui Variabel Persepsi Nilai, Kepuasan dan Preferensi Merek (Suatu Studi pada Konsumen Merek Zara Jakarta)
Author:
Purnamaningsih
;
Amorina, Cherylin
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 7 no. 2 (Nov. 2012)
, page 134-149
ANALISIS PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED ENJOYMENTTERHADAP REPURCHASE INTENTION SPOTIFY PREMIUM
Author:
Abhipraya, Rafii Nandana
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH PRODUCT PERCEPTION, SHOPPING EXPERIENCE DAN INFORMATION ACCESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA ONLINE SHOP YANG DIMEDIASI OLEH ACTUAL BUYING BEHAVIOR
Author:
Efendi
(Advisor);
Wicaksono, Alloysius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Quality Brand Shopping Enjoyment, Dan Convenience Orientation Terhadap Repurchase Intention Pada Online Shop
Author:
KATON, DINAR FIRDAUS
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Food Quality Dan Lokasi Terhadap Repurchase Intention Yang Dimediasikan Oleh Kepuasan Pelanggan
Author:
LINTANG, DAEVE DAVID
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING PADA REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI LION AIR SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
Author:
Christofer, Nathanael
;
Soelasih, Yashinta
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PRICE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA PRODUK INDIHOME
Author:
Angel, Sarah
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, PHYSICAL EVIDENCE, DAN PERCEIVED PRICE DENGAN MEDIASI REPURCHASE INTENTION TERHADAP LOYALTY MASKAPAI PENERBANGAN SRIWIJAYA AIR
Author:
SUPARMO, JAMES HAMID
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Sosial Media Twitter Sebagai Electronic Word of Mouth Terhadap Repurchase Intention dengan Brand Image Starbucks Coffee Indonesia Sebagai Mediasi
Author:
Permana, Mahesha
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 10 no. 1 (May 2015)
, page 17-32
Analisis Pengaruh Sosial Media Twitter Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Image Starbucks Coffee Indonesia Sebagai Mediasi
Author:
Permana, Mahasha
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 4
Lompat
Process time: 0.234375 second(s)