Anda belum login :: 02 Jun 2025 01:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
ANALISIS PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MOBIL BEKAS TOYOTA
Bibliografi
Author:
S, BONFILIO GUSTINO FARREL
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Topik:
After Sales Service
;
Brand Credibility
;
Brand Loyalty
;
Brand Equity
;
Purchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bonfilio Gustino Farrel Sutanarif_Undergraduated Thesis_2024.pdf
(2.93MB;
11 download
)
202001510029_Bonfilio Gustino Farrel Sutanarif_LembarAdministrasi-.pdf
(352.46KB;
2 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh After Sales Service terhadap Brand Equity yang juga secara langsung mempengaruhi Purchase Intention. Objek yang diteliti ini adalah mobil bekas Toyota. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google form dan juga disebarkan melalui sosial media seperti Whatsapp. Metode pengambilan sampel ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden peneliti ini yaitu usia dewasa minimal di atas 17 tahun yang berdomisili kota-kota besar di pulau Jawa. Jumlah sampel penelitian ini adalah 181 responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan dengan SEM-PLS dengan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa After Sales Service berpengaruh terhadap Brand Equity yang juga berpengaruh terhadap Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)