Anda belum login :: 02 Jun 2025 01:40 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MOBIL BEKAS TOYOTA
Bibliografi
Author: S, BONFILIO GUSTINO FARREL ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: After Sales Service; Brand Credibility; Brand Loyalty; Brand Equity; Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2024    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh After Sales Service terhadap Brand Equity yang juga secara langsung mempengaruhi Purchase Intention. Objek yang diteliti ini adalah mobil bekas Toyota. Penelitian ini menggunakan data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan menggunakan google form dan juga disebarkan melalui sosial media seperti Whatsapp. Metode pengambilan sampel ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden peneliti ini yaitu usia dewasa minimal di atas 17 tahun yang berdomisili kota-kota besar di pulau Jawa. Jumlah sampel penelitian ini adalah 181 responden. Pengolahan data penelitian ini menggunakan dengan SEM-PLS dengan aplikasi SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa After Sales Service berpengaruh terhadap Brand Equity yang juga berpengaruh terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)