Anda belum login :: 22 Oct 2025 10:41 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
17
dari
17
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Brand Experience, Brand Credibility, Brand Attitude, Customer Based Brand Equity, dan Advertising Message Terhadap Purchase Intention Pada Pengguna Jasa Telekomunikasi Seluler di Jakarta Selatan
Author:
JODI, VERY
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PENGARUH AFTER SALES SERVICE TERHADAP BRAND EQUITY DAN PURCHASE INTENTION MOBIL BEKAS TOYOTA
Author:
S, BONFILIO GUSTINO FARREL
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Credibility Dan Celebrity Endorser Terhadap Consumer Based Brand Equity Produk Flypower
Author:
NASUTION, ALVIN MIRZA
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Credibility Dan Brand Prestige Terhadap Purchase Intention Yang Dimediasi Perceived Quality Pada Merek Gitar Fender
Author:
Efendi
(Advisor);
Roberto, Hans
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Brand Image Dan Brand Credibility Terhadap Purchase Intention Produk Uniqlo Dengan Aktivitas Promosi Di Media Sosial Instagram Sebagai Variabel Moderasi
Author:
Efendi
(Advisor);
Natassya, Nova
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Celebrity Endorser Miss Universe Gabriela Isler 2014 terhadap Consumer-Based Brand Equity dengan mediasi Brand Credibility pada produk YOU C1000 di Perumahan Bambu Asri di Jakarta Timur
Author:
SIMAMORA, HENNY MAGDALENA
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Yang Dimediasi Dengan Kepercayaan Merek Dan Kredibilitas Merek Pada Produk Mobil Suzuki Karimun
Author:
ILONA, MAGDALENA SURIDA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Health Consciousness Terhadap Purchase Intention Pelanggan Healthy Food Dengan Attitude, Ecological Affect Dan Brand Credibility Sebagai Variabel Mediasi
Author:
Sugoto, Dandryo Joyodiputro
;
Dwinita, Theresia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Cause Related Marketing: Moderation Effect Of Customer Values On The Influence Of Cause-Brand Fit, Firm Motives And Al Tribute Altruistic To Customer Inference And Participation Intention
Author:
R.E, Halim
;
K, Adiwijaya
;
R, Fauzan
Artikel dari
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 3 (Dec. 2013)
, page 473-486
Efek Mediasi Brand Image atas Peran Celebrity Endorsement dan Brand Credibility dalam Mempengaruhi Purchase Intention pada Smartphone Samsung, Indonesia
Author:
Andryani, Praditia
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Influencer marketing on Instagram : How sponsorship disclosure, influencer credibility, and brand credibility impact the effectiveness of Instagram promotional post
Author:
Lee, Susanna
;
Kim, Eunice
Penerbit:
New York:
Routledge Taylor & Francis Group
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Pengaruh Brand Credibility dan Celebrity Credibility yang Dimediasi oleh Attitude towards Brand terhadap Purchase Intention Produk DAMN! I LOVE INDONESIA
Author:
Saputra, Bima
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Image, Brand Credibility, Attitudes Toward Price Discount dan Advertising Terhadap Purchase Intention Tiket Pesawat Terbang Maskapai Sriwijaya Air
Author:
Dermawan, Bryan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Brand Image Brand Love Value Congruity Brand Credibility Dan Brand Commitment Terhadap Wom Positif
Author:
KIRANA, NILA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Dimensi Endorser Credibility Dan Brand Credibility Terhadap Dimensi Consumer-Based Brand Equity
Author:
Hardjanti, Adiati
;
Siswanto, Hari
Artikel dari
Jurnal Ilmiah Widya vol. 02 no. 03 (Aug. 2014)
, page 136-144
Pengaruh Kredibilitas Merek Terhadap Niat Beli Dengan Mediasi Kualitas Yang Dirasa Konsumen Produk Batik Jetis Di Sidoarjo
Author:
Firmansyah, Banu Caesar
;
Julianti, Emma
Artikel dari
Journal of Business & Banking vol. 04 no. 02 (Nov. 2014)
, page 165-176
PENGARUH SOCIAL MEDIA INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERAN MEDIASI PARASOCIAL INTERACTION DAN POSSESSION ENVY
Author:
'Mathea, Nessa
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Master Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.171875 second(s)