Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:33 WIB
Detail Koleksi
BukuPengaruh Brand Image, Brand Credibility, Attitudes Toward Price Discount dan Advertising Terhadap Purchase Intention Tiket Pesawat Terbang Maskapai Sriwijaya Air
Bibliografi
Author: Dermawan, Bryan ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Brand Image; Brand Credibility; Attitudes Toward Price Discount; Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, brand credibility, attitudes toward price discount, dan advertising terhadap purchase intention. Responden yang di gunakan untuk penelitian ini adalah komunitas tour dan travel Indonesia yang di ambil dari Facebook. Responden berjumlah sebanyak 330 responden yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang berusia antara 17 – 35 tahun yang belum pernah menggunakan Sriwijaya Air. Dalam penelitian diusulkan lima hipotesis yaitu, brand image terhadap purchase intention, brand credibility terhadap purchase intention, attitudes toward price discount terhadap purchase intention, advertising terhadap purchase intention dan secara bersama-sama brand image, brand credibility, attitudes toward price dan advertising terhadap purchase intention.
Hasil penelitiannya adalah semua hipotesis brand image, brand credibility, attitudes toward price discount dan advertising memiliki pengaruh kepada purchase intention secara simultan dan parsial terhadap tiket Sriwijaya Air.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0,0625 second(s)