Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:33 WIB
Halaman Awal
|
Logon
Hidden
»
Administrasi
»
Detil Koleksi
Detail Koleksi
Pengaruh Brand Image, Brand Credibility, Attitudes Toward Price Discount dan Advertising Terhadap Purchase Intention Tiket Pesawat Terbang Maskapai Sriwijaya Air
Bibliografi
Author:
Dermawan, Bryan
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
Brand Credibility
;
Attitudes Toward Price Discount
;
Purchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Bryan Dermawan_Undergraduated Thesis_2019.pdf
(4,0MB;
0 download
)
2014011128_Bryan Dermawan_LembarAdministrasi.pdf
(305,56KB;
1 download
)
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, brand credibility, attitudes toward price discount, dan advertising terhadap purchase intention. Responden yang di gunakan untuk penelitian ini adalah komunitas tour dan travel Indonesia yang di ambil dari Facebook. Responden berjumlah sebanyak 330 responden yang terdiri dari laki-laki dan perempuan yang berusia antara 17 – 35 tahun yang belum pernah menggunakan Sriwijaya Air. Dalam penelitian diusulkan lima hipotesis yaitu, brand image terhadap purchase intention, brand credibility terhadap purchase intention, attitudes toward price discount terhadap purchase intention, advertising terhadap purchase intention dan secara bersama-sama brand image, brand credibility, attitudes toward price dan advertising terhadap purchase intention.
Hasil penelitiannya adalah semua hipotesis brand image, brand credibility, attitudes toward price discount dan advertising memiliki pengaruh kepada purchase intention secara simultan dan parsial terhadap tiket Sriwijaya Air.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0,0625 second(s)