Anda belum login :: 12 May 2025 21:04 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Purchase Intention Menggunakan Price dan Promotion Using Instagram Pada Brand Duraking
Bibliografi
Author:
Hutagaol, Dolio
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Topik:
Hedonic
;
Utilitarian
;
Price
;
Promotion Using Instagram.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201801010062_Dolio Hutagaol_Lembar Administrasi.pdf
(2.35MB;
6 download
)
Dolio-Hutagaol_Undergraduated-Thesis_2018.pdf
(1.82MB;
5 download
)
Abstract
Berbelanja keperluan olahraga saat ini bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan sesuai dengan manfaatnya tetapi juga untuk kesenangan dan kepuasan terhadap konsumen itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh nilai Hedonic dan nilai Utilitarian terhadap minat beli masyarakat yang menyukai olahraga dengan menggunakan moderasi Price dan Promotion Using Instagram di Jakarta. Populasi adalah pelanggan yang mengetahui produk Duraking karena populasi jumlahnya sangat banyak maka populasi tersebut dambil sebagai sampel dengan jumlah 301 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan purposive sampling dengan kriteria tertentu, yaitu orang yang menyukai olahraga dan orang yang sudah tahu merek Duraking. Untuk menganalisis data menggunakan Structural Equation Model Partial Least Squere (SEMSmartPLS) v3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Hedonic Value berpengaruh lansung terhadap Purchase Intention. Utilitarian Value tidak berpengaruh terhadap Purchase Intention. Untuk moderasi Price dan Promotion berpengaruh langsung terhadap Purchase Intention. Namun saat Utilitarian Value dimoderasikan oleh Price dan Promotion berpengaruh lansung terhadap Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)