Anda belum login :: 05 Jul 2025 18:56 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
35
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Peran Nilai Utilitarian dan Hedonis Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Minuman Probiotik
Author:
Santoso, Imam
Artikel dari
Jurnal Manajemen & Agribisnis vol. 13 no. 03 (Nov. 2016)
, page 183-191
A defense of utilitarian policy processes in corporate and public management
Author:
Brady, F. Neil
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 4 no. 1 (Feb. 1985)
, page 23
Analisis Motivasi Utilitarian Dan Motivasi Hedonis Sebagai Prediktor Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Generasi Z Selama Pandemi Covid-19
Author:
Herabadi, Astrid Gisela
(Advisor);
Gabriella, Laurencia
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELEMEN BROWSING EXPERIENCE DAN ELEMEN SHOPPING VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA KONSUMEN GENERASI Z DALAM KATEGORI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Author:
Natalia, Gabriela
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta: [s.n]
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
HARTONO, ARVIN JANUAR
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Approach Behavior Pengunjung Pacific Place Mall Jakarta
Author:
HARTONO, ARVIN. J
;
Haryadi, Eddy
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 8 no. 2 (Nov. 2011)
, page 151-173
Analisis Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Terhadap Brand Image Produk Sabun Mandi Lifebuoy
Author:
HERAWATY, LIDYA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Anallsis Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value Terhadap Shopping Satisfaction di ITC Mangga Dua Jakarta
Author:
KRISTIANI, ELINA
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Balada Sepuluh Anak-anak Penyemir Sepatu (Suara Pembaruan, 1 Agustus 2009)
Author:
Kainama, Febiana Rima
Penerbit:
Jakarta:
Suara Pembaruan
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Article - Clipping / artikel surat kabar
BRIEF REPORT The Psychopaths’ Moral Decision Making
Author:
Lieck, Katrin
Artikel dari
Anima Indonesian Psychological Journal vol. 28 no. 04 (Jul. 2013)
, page 219-221
Case Studies in Cultural Control: John M. Roberts’s Four Southwestern Men.
Author:
Chick, Garry
;
González, Liliana
Artikel dari
Cross-Cultural Research vol. 39 no. 3 (Aug. 2005)
, page 322
Codes of Ethics - Towards a Rule - Utilitarian Justification
Author:
Starr, William C.
Artikel dari
Journal of Business Ethics vol. 2 no. 2 (May 1983)
, page 99-106
Convergent Products: What Functionalities Add More Value to the Base?
Author:
Gill, Tripat
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 72 no. 2 (Mar. 2008)
, page 46-62
Delight by Design: The Role of Hedonic Versus Utilitarian Benefits
Author:
Chitturi, Ravindra
;
Raghunathan, Rajagopal
;
Mahajan, Vijay
Artikel dari
Journal of Marketing (EBSCO) vol. 72 no. 3 (May 2008)
, page 48-63
GAMBARAN MOTIVASI UTILITARIAN DAN MOTIVASI HEDONISTIK PERGANTIAN MEREK SMARTPHONE YANG DIBELI OLEH MAHASISWA DI JABODETABEK PASCA PANDEMI COVID-19
Author:
Rosmaida, Felicia Rachel
;
Dahesihsari, Rayini
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Gender differences in adolescents’ online shopping motivations (African Journal of Business Management Vol. 4(6))
Author:
Jen-Hung, Huang
;
Yi-Chun, Yang
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Hedonic and utilitarian shopping value: investigating differential effects on retail outcomes (in Journal of Business Research 59:9)
Author:
Jones, Michael A
;
Reynolds, Kristy E.
;
Arnold, Mark J.
Edisi:
Sep 2006
Penerbit:
Elsevier
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Hubungan Antara Appeals Desain Visual Dan Uniquenees Penyampaian Pesan Iklan, Emotional Dimension Dan Sikap Hedonis Maupun Utilitarian (Studi Kasus : Iklan TV Gulaku versi Candy Store 2006)
Author:
Fanny
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
HUBUNGAN MOTIVASI UTILITARIAN DENGAN INTENSI PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA GENERASI MILENIAL PENGGUNA E-COMMERCE SELAMA PANDEMI COVID-19
Author:
Mahardika, Gyshella Amanda
;
Dahesihsari, Rayini
(Advisor);
Yosua, Immanuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.21875 second(s)