Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:50 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Skincare Merek Azarine)
Bibliografi
Author: Angeline, Chyntia ; Widyastuti, Pristiana (Advisor)
Topik: Brand Ambassador; Social Media Marketing; Keputusan Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2023    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kebudayaan Korea biasa disebut dengan Korean Wave. Keberadaan budaya Korea yang hingga saat ini diterima dengan baik oleh masyarakat di berbagai negera dan berbagai kalangan. Korean Wave mulai meluas hingga terdapat pada kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, perusahaan memanfaatkan fenomena tersebut dengan cara menggunakan brand ambassador untuk mempromosikan produknya. Bukan hanya Korean Wave yang semakin meluas, tapi penggunaan social media juga semakin meluas. Perusahaan menggunakan social media sebagai alat promosi, sehingga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Adapun, jumlah sampel sebanyak 100 responden dengan objek penelitiannya adalah konsumen Azarine. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel brand ambassador dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Azarine. Selain itu, penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menggunakan teknik analisis deskriptif, uji normalitas, uji T, uji F dan Koefisien Determinasi. Hasilnya, variabel brand ambassador dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 63,6% dan 36,4% dipengaruhi oleh variabel lain.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)