Anda belum login :: 05 Jun 2025 03:03 WIB
Detail
BukuAnalisis pengaruh credibility, brand image, brand awareness, dan Purchase intention pada produk smartphone Huawei
Bibliografi
Author: Malachi, Andrew ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: brand image; brand awareness; credibility; purchase intention; smartphone Huawei
Bahasa: (ID )    Edisi: 2022    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan teknologi smartphone di dasari oleh peningkatanya jumlah pengguna internet. Intenet semakin hari semakin dibutuhkan oleh semua orang. Smartphone sendiri merupakan suatu sebuah telepon genggam yang mempunyai tampilan layar yang menarik. Sebuah smartphone pasti memiliki operating systemnya masing seperti android dan IOS. Huawei sedang mengalami penurunan dikarenakan tidak dapat menggunakan google play service. Menurut data dari global stat, market share Huawei hanya berkisar di 0,64%. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari crediblity, brand image dan brand awareness pada purchase intention. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada pengguna Smartphone. Kriteria sampel pada penelitian ini yaitu orang yang mengetahui smartphone tetapi tidak pernah beli Huawei. Metode pengambilan data menggunakan purposive sampling. Untuk analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Terdapat tiga hipotesis yang diajukan dan hanya dua hipotesis yang diterima. Brand Image dan brand awareness saja yang berpengaruh langsung terhadap purchase intention pada smartphone Huawei. Sedangkan crediblity tidak berpengaruh langsung terhadap purchase intention
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)