Anda belum login :: 11 Jun 2025 05:30 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED ENJOYMENTTERHADAP REPURCHASE INTENTION SPOTIFY PREMIUM
Bibliografi
Author: Abhipraya, Rafii Nandana ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Perceived Price; Perceived Enjoyment; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh nilai keuntungan, biaya yang dirasakan, dan kenikmatan yang dirasakan terhadap niat membeli kembali langganan Spotify Premium. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini mengambil sampel dari 120 responden diseluruh Indonesia yang menggunakan konten subskripsi Spotify Premium. Pengolahan data dilakukan dengan metode analisis regresi linear berganda dengan tingkat siginifikansi 5%. Pengolahan data menggunakan Statistical Package for the Social Sciences (SPSS). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh antara perceived price dan perceived enjoyment terhadap repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)