Anda belum login :: 25 Apr 2025 07:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Celebrity Expertise, Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attractiveness, dan Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Produk Luwak White Koffie Less Sugar
Bibliografi
Author:
Suwandi, Vania Valencia
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
celebrity endorser
;
celebrity expertise
;
celebrity trustworthiness
;
celebrity attractiveness
;
brand awareness
;
purchase intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Vania Valencia_Undergraduated Theses_2021.pdf
(1.99MB;
65 download
)
12017001404_Vania Valencia_Lembar Administrasi.pdf
(234.45KB;
12 download
)
Abstract
Di Indonesia kopi merupakan salah satu minuman yang digemari oleh masyarakat, tingginya minat masyarakat dalam mengkonsumsi kopi membuat beberapa perusahaan berinovasi untuk menciptakan kopi putih instan dalam kemasan. Berdasarkan urutan memasuki pasar, PT. Java Prima Abadi dapat disebut sebagai pelopor kopi putih instan dengan merek Luwak White Koffie. Perusahaan menggunakan celebrity endorser untuk menarik minat beli konsumen dan meningkatkan brand awareness. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Expertise, Celebrity Trustworthiness, Celebrity Attracriveness, dan Brand Awareness terhadap Purchase Intention pada produk Luwak White Koffie Less Sugar.
Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 230 responden yang belum pernah membeli Luwak White Koffie Less Sugar dan berlokasi di Jakarta. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS 25.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa celebrity expertise dan celebrity trustworthiness yang dimiliki celebrity endorser memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan, celebrity attractiveness yang dimiliki celebrity endorser dan brand awareness dari Luwak White Koffie tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap minat beli.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.09375 second(s)