Anda belum login :: 21 Apr 2025 05:28 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, SOCIAL MEDIA MARKETING, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP PURCHASE DECISION PADA TOKOPEDIA
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Siahaan, Samuel Michael Firdaus
Topik: Celebrity Endorsement; Social Media Marketing; E-Service Quality; Purchase Decision.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Samuel Michael Firdaus Siahaan_Undergraduated Theses_2020.pdf (2.15MB; 96 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, social media marketing, dan e-service quality terhadap purchase decision pada e-commerce Tokopedia. Tokopedia merupakan situs jual beli online yang ada di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2009, Tokopedia memiliki visi “Membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet”. Berbagai cara dilakukan Tokopedia untuk mempertahankan eksistensinya, yaitu dengan melakukan promosi bekerja sama dengan celebrity, menggunakan sosial media sebagai sarana pemasarannya, dan menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan service melalui aplikasi dan website Tokopedia. Penelitian ini menggunakan sampel dengan menyebarkan kuesioner ke 200 responden yang sudah pernah menggunakan Tokopedia. Penyebaran kuesioner ini menggunakan metode purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorsement, Social Media Marketing, dan E-Service Quality berpengaruh terhadap Purchase Decision pada e-commerce Tokopedia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)