Anda belum login :: 09 May 2025 23:49 WIB
Detail
BukuPengaruh Servqual terhadap Repurchase Intentions dengan Mediasi Customer Satisfaction dan Brand Commitment pada TAF
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Aditya, Alvin
Topik: Brand Commitment; Customer Satisfaction; Pembiayaan; Repurchase Intention; Service Quality; TAF.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Alvin Aditya_Master Theses_2020.pdf (4.81MB; 14 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality (servqual) terhadap repurchase intention dengan mediasi customer satisfaction dan brand commitment pada industri pembiayaan kendaraan bermotor, yaitu di PT Toyota Astra Financial Services (TAF). Pengumpulan data dilakukan dengan metode purposive convenience sampling melalui telepon oleh tim telesurvey TAF. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan metode Structural Equation Model (SEM). Model yang dibangun telah memenuhi 12 kriteria kecocokan model dari total 16 kriteria kecocokan model yang diuji. Artinya model secara keseluruhan dapat dikatakan baik. Hasil analisis menunjukkan bahwa servqual memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention. Customer satisfaction juga terbukti mampu memperkuat hubungan servqual dengan repurchase intention. Sehingga sangat penting bagi TAF untuk dapat terus meningkatkan servqual dan juga customer satisfaction (baik melalui pelayanan maupun produk). Sebaliknya, brand commitment tidak menunjukkan adanya pengaruh sebagai mediator hubungan servqual dengan repurchase intention. Servqual sesungguhnya memiliki pengaruh terhadap brand commitment, namun brand commitment tidak memiliki pengaruh terhadap repurchase intention, dengan kata lain brand commitment tidak menjamin adanya repurchase intention dari konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)