Anda belum login :: 11 Jun 2025 03:48 WIB
Detail
BukuPengaruh Impulsiveness, Shopping Enjoyment, Instant Gratification, dan Normative Evaluation Terhadap Urge to Buy Impulsively (Studi Pada Zalora Indonesia)
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari (Advisor); Sitanggang, Mirah Redanthy
Topik: Impulsiveness; Shopping Enjoyment; Instant Gratification; Normative Evaluation; Urge To Buy Impulsively.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: MIRAH REDANTHY_Undergraduated Theses 2020.pdf (6.4MB; 44 download)
Abstract
Perkembangan yang cukup pesat khususnya e-commerce yang semakin banyak bermunculan di Indonesia dan produk fashion merupakan salah satu kategori yang paling diminati dalam belanja online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh impulsiveness, shopping enjoyment, instant gratification, dan normative evaluation terhadap urge to buy impulsively. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 115 responden dengan kriteria konsumen di Jakarta Selatan yang telah atau pernah melakukan pembelian dalam 1 tahun terakhir di situs belanja online Zalora dengan menggunakan non probability sampling. Data kuesioner diolah menggunakan analisis regresi berganda dengan program SPSS 22. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa impulsiveness, instant gratification, dan normative evaluation berpengaruh signifikan terhadap urge to buy impulsively. Namun untuk variabel shopping enjoyment tidak berpengaruh signifikan terhadap urge to buy impulsively.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)