Anda belum login :: 21 Nov 2025 17:56 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
12
dari
12
(
0.15625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Impulsif Menggunakan Metode Model Persamaan Struktural (Studi Kasus : Toko Ikea Indonesia)
Author:
FREDY, MICHAEL CHRISTIAN
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELEMEN BROWSING EXPERIENCE DAN ELEMEN SHOPPING VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA KONSUMEN GENERASI Z DALAM KATEGORI PRODUK FASHION DI MARKETPLACE SHOPEE
Author:
Natalia, Gabriela
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Impulse Buying Tendency, Shopping Life Style, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying dengan In Store Browsing dan Felt Urge to Buy Impulsively Sebagai Mediasi pada Centro Department Store Plaza Semanggi
Author:
Hanggraini, Puspita
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Money Availability ,TimeAvailability , Family Influence dan Sales Promotion terhadap Urge to Buy Impulsively Generasi Milenial Pengguna Shopee.
Author:
Fajar, Claudia Esmeralda
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Urge to Buy Terhadap E-Impulse Buying di Aplikasi Sociolla dengan Age dan Gender Sebagai Variabel Moderasi
Author:
Soemaxono, Jeanette Rooswita
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Edisi:
2021
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Urge to Buy Impulsively Terhadap E-Impulse Buying di Aplikasi Shopee Indonesia dengan Income dan Age Sebagai Variabel Moderasi
Author:
Effendi
(Advisor);
Corry
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Path Analysis Faktor Store Environment dan Price Discount terhadap Impulsive Buying Behavior melalui Urge to Buy Impulsively sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus IKEA Alam Sutera)
Author:
Wibowo, Rusminto
(Advisor);
Saputra, Luis
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Impulsiveness, Shopping Enjoyment, Instant Gratification, dan Normative Evaluation Terhadap Urge to Buy Impulsively (Studi Pada Zalora Indonesia)
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Sitanggang, Mirah Redanthy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Livestream Shopping Pada Kategori Fesyen Terhadap Pembelian Impulsif Generasi Z Di Platform E-Commerce Shopee
Author:
Suleeman, Lavender Serena Constanza
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ONLINE REVIEW TERHADAP IMPULSIVE BUYING PEMBELI PADA TOKO ONLINE SOCIOLLA
Author:
Cahyana, Meiliani
;
Laksmidewi, Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Store Environment Shopping Enjoyment Tendency dan Impulse Buying Tendency terhadap Impulse Buying Behavior melalui Positive Affect Negative Affect dan Urge to Buy Impulsively di IKEA Alam Sutera
Author:
PUTRI, DHEA ARINDHA
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH UTILITARIAN VALUE DAN HEDONIC VALUE TERHADAP URGE TO BUY IMPULSIVELY PADA ONLINE SHOP SHOPEE DENGAN BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Muhammad, Fikri
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.1875 second(s)