Anda belum login :: 02 May 2025 18:18 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, LIFE STYLE, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP PURCHASING DECISION RESTORAN 3 WISE MONKEYS JAKARTA
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Rinaldo, Richie
Topik: Social Media Marketing; Lifestyle; Store Atmosphere; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: RICHIE RINALDO_UNDERGRADUATED THESES_2019.pdf (10.3MB; 97 download)
Abstract
Perkembangan era teknologi yang semakin canggih menciptakan lahirnya era digital sehingga menyebabkan manusia memiliki ketergantungan terhadap teknologi. Indonesia dengan populasi sebesar 268 juta penduduk memiliki angka yang tinggi untuk pengguna Social Media. Munculnya Social Media telah mengubah cara manusia dalam berkomunikasi. Masyarakat Indonesia menggunakan Social Media sebagai sarana untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Selanjutnya Social Media di Indonesia memiliki potensi yang besar untuk dijadikan sarana pemasaran bagi pebisnis yang ingin memasarkan produk atau jasanya. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh social media marketing, lifestyle, dan store atmosphere terhadap purchasing decision restoran 3 wise monkeys. Dalam penelitian ini penulis menyebarkan kuisioner kepada 160 responden di Restoran 3 Wise Monkeys dengan menggunakan pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purpose sampling, untuk analisis data di gunakan uji regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel social media marketing, lifestyle, dan store atmosphere memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase desicion.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)