Anda belum login :: 17 Apr 2025 00:21 WIB
Detail
BukuPengaruh Karakter Cindercella sebagai Selebriti Pendukung dalam Membangun Citra Merek Innisfree
Bibliografi
Author: Astuti, Prida Ariani Ambar ; Jasmine, Alifah
Topik: Komunikasi; Persepsi; Dukungan Selebriti; Citra Merek; Instagram.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2019    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: AlifahJasmine_UndergraduateTheses_2019.pdf (4.24MB; 62 download)
Abstract
Citra merupakan salah satu hal yang penting bagi sebuah merek. suatu merek mempengaruhi persepsi, pandangan masyarakat atau konsumen terhadap perusahaan atau produknya. Sebagai salah satu merek kecantikan, Innisfree menggunakan dukungan selebriti di media sosial untuk mempromosikan produknya serta mempengaruhi pandangan masyarakat akan mereknya. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Cindercella sebagai selebriti pendukung terhadap citra merek. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan teknik sampel probabilitas kepada 100 responden yang merupakan generasi milenial yang mengikuti akun Instagram Cindercella. Penelitian ini mencapai hasil yang menunjukkan terdapat pengaruh penggunaan Cindercella sebagai selebriti pendukung terhadap citra merek Innisfree.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)