Anda belum login :: 23 Oct 2025 04:27 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
131
(
0.25
detik)
Select all
Kirim
Download
An Analysis of Compliment Response Strategies in Instagram Photo Comments
Author:
Sitorus, Laura Yolanda
;
Rasmodjo, V. Rido
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
The English Department Faculty of Education Atma Jaya Catholic University
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
An Analysis of Students' Spoken Fillers in Instagram Video Assignment: A Case Study
Author:
Rasmodjo, Valentinus Rido
(Advisor);
Nugroho, Bernadus Guntur Setya
Penerbit:
Jakarta:
The English Department Faculty of Education Atma Jaya Catholic University
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisi Pengaruh Instagram Store dan External Environment terhadap Intention to Buy dengan melalui Consumer Trust in Instagram Store sebagai Mediasi
Author:
Denylson, Gerardus
;
Laksmedewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Bisnis Makanan Korea "Seoulful Bites" dengan Varian Bento "Kimbab Dosirak"
Author:
Yuhan, Lee
;
Sustaningrum, Rakhdiny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Hubungan antara Tingkat Kepuasan pada Pertumbuhan Tempat Instagramable dan Motivasi Pengguna dalam Meningkatkan Penghasilan.
Author:
Cynthia
;
Tampubolon, Lamtiur Hasianna
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Instagram Stories Sebagai Media Self Disclosure dalam Pembentukan Personal Branding(Studi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya)
Author:
Piliang, Jesica
;
Widodo, Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial Instagram Pada Program Telkom Data Science dan Artificial Intelligence di Perusahaan Telkom Indonesia
Author:
Yolandita, Theresya
;
Kusuma, Satria
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial Instagram @bhresudjiwo, @mangkunegaran dan @info.m Sebagai Media Publikasi dalam Melestarikan Budaya Jawa
Author:
Novania, Angela Wini
;
Mahardika, Satria Kusuma Fajar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2025
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Media Sosial MNC Grup dalam Membangun Persepsi Pengikut Instagram @FederasiFutsal_Id
Author:
Sanjaya, Windy Swarna
;
Kusuma, Satria
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penerimaan Media Sosial Instagram Pada Konsumen Menggunakan Model TAM (Technology Acceptance Model)
Author:
MAURENE
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Penggunaan Media Sosial Instagram dalam Membangun Brand Image Basuki Tjahaja Purnama selama Menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Kalangan Millennials
Author:
Prabandari, Indira Laras
;
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS NUTRIGEN-ME (Studi Pada Akun @nutrigenme PT Bifarma Adiluhung – PT Kalbe Farma Tbk)
Author:
Siahaan, Naomi Johanna Clarissa
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Perceived Risk Terhadap Online Purchase Intention Pada Situs Hunststreet.Com Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi
Author:
Soelasih, Yasintha
(Advisor);
Hendrawanto, Angie Katarina
Penerbit:
Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Master Thesis
ANALISIS PERSEPSI AUDIENS MENGENAI KONTEN GAYA HIDUP HEDONIS (STUDI PADA SELEBGRAM @KEANUAGL DI INSTAGRAM)
Author:
Kotan, Roseline Danelia Buti
;
Dwifatma, Andina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Respons Pengikut terhadap Unggahan di Instagram The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggunakan Model Hierarki Efek
Author:
Angel, Nikitha
;
Puspitarini, Titis
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Pariwisata - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS SENTIMEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KOPI KENANGAN DI MALAYSIA DAN SINGAPURA UNTUK MENGETAHUI KESADARAN MEREK
Author:
Rachmawati, Putriana
;
Parmono, Vincentius Rachmadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Integrated Marketing Communications di Media Sosial dalam Membangun Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi pada Instagram @Le.a_Coffee milik Le.a Coffee & Social Space)
Author:
Wardhani, Shella Rizky Patricia
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Kampanye Politik Online Partai Persatuan Pembangunan di Instagram Pada Pemilu 2024
Author:
Farizi, Emir Hamzah Al
;
Simarmata, Salvatore
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Media Sosial The Maple Media Menggunakan Framework SOSTAC Dalam Membentuk Brand Awareness
Author:
Hermanto, Vania Sheren
;
Siahaya, Isabella Astrid
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Pemasaran Digital Melalui Fitur Advertisement Pada Instagram Dalam Meraih Target Audiens (Studi Kasus Pada Online Shop @secondvsstreetstyle2)
Author:
Sutanto, Natasha Eunice
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.25 second(s)