Anda belum login :: 23 Jul 2025 16:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Realibilty dan Durability Terhadap Brand Loyalty Pengguna Apple Iphone di Wilayah DKI Jakarta Melalui Perceived Quality
Bibliografi
Author: [s.n]
Topik: smart phone; reliability; durability; perceived quality; brand loyalty
Bahasa: (ID )    
Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Martinus Ega Narendra_Undergraduated Theses_2018.pdf (4.6MB; 5 download)
Abstract
Teknologi yang semakin maju dan berkembang sekarang ini membuat permintaan smart phone terus bertambah dari tahun ke tahun, hal ini mengakibatkan kompetisi di industri smart phone menjadi lebih sengit. Karena itu perusahaan smart phone didorong untuk mampu membuat dan mengembangkan produk yang mudah diingat, mudah dikenali dan memiliki kualitas yang sesuai dengan ekspektasi konsumen, salah satu perusahaan smart phone saat ini adalah Apple dengan produk Apple iPhone mereka.
Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah simple random sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 individu pengguna Apple iPhone yang sedang berkunjung ke eStore Pondok Indah Mall. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden, data yang sudah terkumpul diolah dan dianalisis menggunakan program IBM SPSS Statistics 23 dan LISREL 8.80.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa reliability dan durability memiliki pengaruh langsung (direct effect) terhadap perceived quality dan pengaruh tidak langsung (indirect effect) terhadap brand loyalty melalui perceived quality.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)