Anda belum login :: 24 Jul 2025 02:59 WIB
Detail
BukuPengaruh pesan iklan, keterlibatan iklan, kredibilitas endorser, dan kecocokan endorser terhadap minat beli dengan mediasi sikap konsumen terhadap merek pada store kedai filosofi kopi Jakarta
Bibliografi
Author: GINTING, DAVID CHRISTIAN ; Widodo, Yohanes Eko (Advisor)
Topik: Pesan Iklan; Keterlibatan Iklan; Kredibilitas Endorser; Kecocokan Endorser; Sikap Terhadap Merek; Minat Beli
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2018    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: David Christian_MasterTheses_2018.pdf (2.58MB; 24 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pesan Iklan, Keterlibatan Iklan, Kredibilitas Endorser dan Kecocokan Endorser dengan mediasi Sikap Terhadap Merek terhadap Minat Beli pada Kedai Filosofi Kopi Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada konsumen Filosofi Kopi yang berada di store / kedai Filosofi Kopi Jakarta. Jumlah responden yang diteliti sebanyak 197 responden dengan cara Purposive Sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sikap Terhadap Merek sebagai variabel Mediasi memberi pengaruh yang paling signifikan terhadap Minat Beli pada pada Kedai Filosofi Kopi Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)