Anda belum login :: 25 Jul 2025 10:09 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
9
dari
9
(
0.125
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Efektivitas Strategi Periklanan terhadap Peningkatan Penjualan pada PT Pantja Niaga
Author:
Simanjuntak, Teddy B.
;
Widjaja, Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1990
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Pengulangan Pesan Iklan Shampoo Clear Active-Care Dalam Proses Pembelajaran Konsumen Terhadap Mahasiswa F. E Unika Atma Jaya Jakarta.
Author:
TIRTA, ALI TISNAYA
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Strategi Pesan dari Iklan Sunsilk Clean & Fresh (berkerudung) dalam membentuk image mereknya.
Author:
Manas, Meinisa
;
Hardjana, Andre
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2006
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Iklan dengan Konsep Budaya terhadap Minat Menggunakan Aplikasi Smartphone (Kajian pada Iklan GoMart #EmakJago)
Author:
Putera, Rikko Pramana
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh pesan iklan, keterlibatan iklan, kredibilitas endorser, dan kecocokan endorser terhadap minat beli dengan mediasi sikap konsumen terhadap merek pada store kedai filosofi kopi Jakarta
Author:
GINTING, DAVID CHRISTIAN
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh Pesan Iklan Video di YouTube terhadap Persepsi Hidup Sehat Mahasiswa (Studi pada Film Pendek "SORE" – Istri dari Masa Depan oleh Tropicana Slim)
Author:
Wijayanti, Fransiska
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Pesan Iklan Unilever Indonesia #SetiapUBeriKebaikan di YouTube terhadap Minat Beli
Author:
Kartikawangi, Dorien
(Advisor);
Vireni, Clarisa
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Perubahan Tema Iklan Menurut Siklus Hidup Produk
Author:
Krisna, Marselinus
Artikel dari
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 8 no. 01 (Jun. 2011)
, page 35
Tren 'Kebohongan' Iklan
Author:
Pandur, Servas
Artikel dari
B&B: Outdoor Ads & Digital Printing Magazine vol. 5 no. 74 (Jul. 2009)
, page 74-75
Halaman
dari 1
Process time: 0.125 second(s)