Anda belum login :: 07 May 2025 05:16 WIB
Detail
BukuDaya Tarik Iklan Hijau Berorientasi Lingkungan Vs Berorientasi Benefit Produk : Pengaruhnya Terhadap Kualitas Produk Dan Intensi Membeli
Bibliografi
Author: PARINAH ; Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Daya Tarik Iklan Self Benefit-Other Benefit; Kualitas Produk; Intensi Membeli.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2017    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Parinah's Master Theses.pdf (2.44MB; 24 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen terhadap iklan baru. Tesis ini membahas mengenai efektifitas iklan hijau dengan pesan menunjukkan manfaat bagi kepentingan konsumen (self benefit) dibandingkan dengan iklan hijau yang menunjukkan manfaat untuk kepentingan lingkungan (other benefit). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan menggunakan iklan media cetak sebagai manipulasi. Pada studi ini terdiri dari dua kondisi yang berbeda, kondisi pertama adalah pesan self benefit dan kondisi dua adalah pesan other benefit. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, kondisi kedua yaitu pesan other benefit dampak lingkungan positif lebih memiliki pengaruh terhadap intense membeli. Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah semakin tinggi persepsi terhadap iklan hijau dengan pesan other benefit yang diberikan dalam iklan hijau yang diiklankan, semakin meningkatkan persepsi kualitas produk dan intensi membeli
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)