Anda belum login :: 20 Nov 2025 19:37 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
--
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
8
dari
8
(
0.09375
detik)
Select all
Kirim
Download
Daya Tarik Iklan Hijau Berorientasi Lingkungan Vs Berorientasi Benefit Produk : Pengaruhnya Terhadap Kualitas Produk Dan Intensi Membeli
Author:
PARINAH
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Efek Country of Origin terhadap Intensi Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta untuk Membeli Produk Luar Negeri
Author:
Fiorentina, Alexandra
;
Dahesihsari, Rayini
(Advisor);
Rocky
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Hubungan Antara Persepsi Iklan Kreatifperusahaan Transportasi Daring Terhadapintensi Menggunakan Jasa Transportasi Daring
Author:
Herabadi, Astrid Gisela
(Advisor);
Darmadji, Yonatan
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Kredibilitas Endorser Pada Sikap Terhadap Iklan, Merek Dan Intensi Konsumen Untuk Membeli Produk Nutrisari Jeruk Di Perumahan Villa Melati Mas
Author:
SIANTURI, DANIEL BUDI NUGROHO
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Pengaruh sikap, norma subyektif, kontrol perilaku dan kepercayaan terhadap intensi membeli makanan organik
Author:
Caroling
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Master Thesis
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN CONTENTMARKETING INSTAGRAM TERHADAP INTENSI MEMBELIKONSUMEN DI SHOPEE
Author:
Budiman, Mikael Darius
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Tipe Kepribadian terhadap Intensi Membeli dengan Penyajian Model Persuasi Heuristik-Sistematik
Author:
Susilawati, Ika Rahma
;
Silviandari, Ika Adita
Artikel dari
Manasa: Jurnal Ilmiah Psikologi vol. 1 no. 2 (Dec. 2012)
, page 133-143
Prediksi Persepsi Penggemar K-Pop pada Celebrity's Self-Disclosure terhadap Intensi dan Perilaku Membeli Barang terkait Idol K-Pop
Author:
Suwarko, Selina
;
Suryani, Angela Oktavia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.09375 second(s)