Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen Retail Marketing Mix terhadap kepuasan pelanggan Toko Oudoor Jelajah dan untuk mengetahui elemen Retail Marketing Mix yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Toko Outdoor Jelajah. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Outdoor Jelajah. Jumlah sampel penelitian ini 175. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada dua elemen Retail Marketing Mix yang mempunyai pengaruh terhadap Customer Satisfaction Toko Outdoor Jelajah. Elemen yang mempengaruhi, yaitu Customer Service dan Communication Mix dengan elemen Customer Service sebagai elemen yang paling berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Toko Outdoor Jelajah. Elemen Customer Service, Retail Location, Retail Pricing, Store Design & Display, Merchandise Assortments, Communication Mix, dan Customer Satisfaction dinilai baik dimata konsumen Toko Outdoor Jelajah |