Anda belum login :: 10 Jun 2025 10:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Elemen-Elemen Retail Marketing Mix Terhadap Customer Satisfaction Toko Outdoor Jelajah
Bibliografi
Author: SINAGA, ALOYSIUS ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Retail Marketing Mix; Customer Service; Communication Mix; Customer Satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2016    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Aloysius Sinaga’s Undergraduate Theses.pdf (675.9KB; 24 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8329
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen Retail Marketing Mix terhadap kepuasan pelanggan Toko Oudoor Jelajah dan untuk mengetahui elemen Retail Marketing Mix yang paling berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Toko Outdoor Jelajah. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan teknik simple random sampling. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen Toko Outdoor Jelajah. Jumlah sampel penelitian ini 175. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada dua elemen Retail Marketing Mix yang mempunyai pengaruh terhadap Customer Satisfaction Toko Outdoor Jelajah. Elemen yang mempengaruhi, yaitu Customer Service dan Communication Mix dengan elemen Customer Service sebagai elemen yang paling berpengaruh terhadap Customer Satisfaction Toko Outdoor Jelajah. Elemen Customer Service, Retail Location, Retail Pricing, Store Design & Display, Merchandise Assortments, Communication Mix, dan Customer Satisfaction dinilai baik dimata konsumen Toko Outdoor Jelajah
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)