Anda belum login :: 22 Jul 2025 19:33 WIB
Detail Koleksi
BukuAnalisis Pengaruh Celebrity Endorser Miss Universe Gabriela Isler 2014 terhadap Consumer-Based Brand Equity dengan mediasi Brand Credibility pada produk YOU C1000 di Perumahan Bambu Asri di Jakarta Timur
Bibliografi
Author: SIMAMORA, HENNY MAGDALENA ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Brand; Celebrity Endorser; Brand Credibility; Consumer-Based Brand Equity; Stratified Sampling
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011334-Henny S.pdf (1,33MB; 25 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-8158
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Celebrity Endorser terhadap Consumer-Based Brand Equity dengan mediasi Brand Credibility. Peneltian ini dilakukan dari tanggal 15 September 2014– 25 September 2014 dengan cara membagikan kuesioner kepada warga di Perumahan Bambu Asri, Jakarta Timur. Penyebaran kuesioner dilakukan kepada responden yang terpilih melalui stratified sampling. Kuesioner disebarkan sebanyak 227 kuesioner yang bertujuan untuk diisi berdasarkan pengalaman konsumen dalam mengonsumsi YOU C1000 dan melihat iklan YOU C1000. Hasil menunjukkan Celebrity Endorser berpengaruh terhadap Consumer-Based Brand Equity dengan mediasi Brand Credibility. Penelitian ini menunjukkan bahwa Celebrity Endorser harus menjadi salah satu yang dianggap kredibel berdasarkan daya tarik, keahlian, dan kepercayaan serta kecocokan dengan citra produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0,09375 second(s)