Anda belum login :: 25 Apr 2025 14:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Sosial Media Twitter Sebagai Electronic Word Of Mouth Terhadap Repurchase Intention Dengan Brand Image Starbucks Coffee Indonesia Sebagai Mediasi
Bibliografi
Author: Permana, Mahasha ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: eWOM; Brand Image; Repurchase Intention; Starbucks Coffee; Twitter.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2015    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Mahesha Pernama's Undergraduate Theses.pdf (3.0MB; 113 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7993
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah promosi dengan menggunakan sosial media twitter yang dilakukan oleh Starbucks Coffee efektif bagi perusahaan. Pengolahan data dilakukan untuk mengetahui pengaruh eWOM terhadap brand image, eWOM dan brand image terhadap repurchase intention, dan eWOM terhadap repurchase intention dengan mediasi brand image . Penelitian ini menggunakan pengolahan data secara regresi linear sederhana. berganda , dan menggunakan path analysis. Responden penelitian adalah followers akun twitter Starbucks Coffee Indonesia, dan sampel yang diambil sebanyak 140 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel eWOM memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel brand image, variabel eWOM dan brand image mempengaruhi repurchase intention secara signifikan, dan Brand Image memediasi hubungan eWOM dengan repurchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)