Anda belum login :: 04 Jun 2025 17:52 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Tangible, Responsiveness, Reliability, Empathy, Assurance Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Mahasiswa Ekonomi Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Sendy, Ignasius ; Hidayat, Herlin (Advisor)
Topik: customer satisfaction; customer loyalty; tangible; responsiveness; empathy; https://shared.com/gbnge2b4pw?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-011-001 Ignatius Sendy's Undergraduate Theses.pdf (1.03MB; 56 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7854
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Semakin berkembangnya bisnis kuliner menyebabkan semakin ketatnya persaingan dibisnis ini. Agar dapat terus bertahan di dalam bisnis ini, maka perlu mencipatakan loyalitas konsumen yang dapat dicapai dengan pemberian kepuasan kepada konsumen. Salah satu cara untuk dapat menciptakan kepuasan dan loyalitas konsumen adalah dengan meningkatkan tangible, responsiveness, reliability, empathy, dan tangible yang merupakan unsur-unsur dari service quality. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk meneliti pengaruh tangible, responsiveness, reliability, empathy, dan assurance terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen Pizza Hut. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa ekonomi Atma Jaya. Pengambilan sample dilakukan dengan teknik convenience sampling. Metode pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pre-test, overall mean score, dan path analysis. Dari hasil penelitian diperoleh bahwa tangible, responsiveness, assurance, dan empathy memiliki pengaruh terhadap customer satisfaction. Sedangkan variabel yang berpengaruh pada customer loyalty adalah tangible, responsiveness, dan empathy. Dari hasil analisi juga diketahui bahwa customer satisfaction memiliki pengaruh terhadap customer loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)